Pernikahan Ryan Reynolds Dan Blake Lively Digosipkan Tengah Bermasalah, Sempat Ingin Cerai?
Selebriti

Pernikahan pasangan selebriti Ryan Reynolds dan Blake Lively mendadak dikabarkan tengah berada di ujung perpisahan. Kerabat dekat pasangan itupun langsung angkat bicara.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Ryan Reynolds dan Blake Lively mendadak menjadi perbincangan hangat publik. Rumah tangga dikenal adem ayam, kini pernikahan Ryan dan Blake diterpa rumor miring.

Hal itu lantaran pernikahan Ryan dan Blake dikabarkan sedang berada dalam masa krisis. Seorang sumber juga membenarkan jika rumah tangga Blake dan Ryan tengah berada dalam masalah.

Rumor itu ada kaitannya dengan keputusan Ryan untuk hiatus sementara waktu dari dunia seni peran sejak awal November 2021 lalu. Sumber itu mengatakan tujuan utama Ryan vakum dari akting lantaran ingin memperbaiki hubungannya dengan Blake Lively.

"Ryan suka membuat film, tapi Blake merasa Ryan terlalu menikmati berada jauh dari keluarga, dan itu adalah sesuatu yang tengah mereka ributkan dan perjuangkan," ungkap sumber terdekat kepada Star.

Latar belakang karier yang sama membuat Blake dan Ryan kerap berdebat tentang intensitas pengasuhan anak mereka. Terutama, Ryan kini lebih populer ketimbang Blake. Sementara Blake harus merelakan kariernya demi menjadi ibu.


"Dia baru saja menjadi ibu dan rela menempatkan kariernya di belakang layar untuk membesarkan anak perempuan sementara peran Ryan telah menjadi pencari nafkah." paparnya. "Mereka tengah berada di persimpangan jalan yang berbeda tetapi sepakat untuk tak mengorbankan anak-anak."

Tak lama perwakilan dekat pasangan ini buka suara. Sumber itu memastikan bahwa pernikahan Blake dan Ryan tak ada masalah. Rumah tangga pasangan itu disebut masih sangat kuat.

Ryan memilih hiatus dari dunia akting bukan berarti pernikahannya dengan Blake tengah bermasalah. Aktor tiga anak itu hanya ingin menghabiskan banyak waktu bersama keluarga kecilnya.

Bahkan Ryan dan Blake belum lama ini terlihat tengah berlibur. Hal itu lantaran Ryan memposting foto hasil jepretan sang istri ke laman sosial medianya.

Dalam foto tersebut, Ryan tampak tengah berada di tepi pantai. Ia terlihat bahagia seolah tak ada beban dalam pernikahannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait