Ryan Reynolds Sedih Internet Explorer Setop Beroperasi, Microsoft Edge Sampai Ikut Komentar
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Ryan Reynolds turun ke Twitter untuk meratapi hilangnya Internet Explorer yang resmi dihentikan pekan lalu, dengan menyebutkan peran awal dalam serial TV berumur pendek.

WowKeren - Aktor Hollywood Ryan Reynolds turut menanggapi berakhirnya layanan Internet Explorer. Aktor "Free Guy" tersebut berduka atas berakhirnya layanan Microsoft itu dengan mengenang hari-hari awal kariernya ketika browser web pertama kali memulai debutnya.

Dikembangkan oleh Microsoft, Internet Explorer diluncurkan pada tahun 1995 sebagai salah satu browser web pertama. Program ini disertakan dengan jajaran sistem operasi Windows Microsoft, menjadikan Internet Explorer salah satu nama teratas pada awal penggunaan internet rumah tangga.

Reynolds telah melihat kariernya naik selama dekade terakhir dengan beberapa film profil tinggi. Penonton kemungkinan akan mengenalinya dari megahits berbasis buku komik "Deadpool" dan "Deadpool 2". Baru-baru ini, Reynolds telah membuat percikan di Netflix dengan film-film seperti "Red Notice" dan "The Adam Project".


Namun, penggemar aktor tersebut juga mengenalnya karena postingan media sosial komedinya. Reynolds turun ke Twitter untuk meratapi hilangnya Internet Explorer. Dia menyebutkan peran awal dalam serial TV berumur pendek, "Lonesome Dove: The Outlaw Years", yang menayangkan musim pertama dan satu-satunya beberapa minggu setelah debut Internet Explorer. Reynolds berkomentar tentang tahun-tahun gila sejak itu, menyatakan dia tidak bisa membayangkannya apa jadinya jika IE tidak ada waktu itu.

"Lonesome Dove: The Outlaw Years adalah salah satu pekerjaan pertama saya pada tahun 1995," tulis Reynolds. "Sudah 27 tahun yang gila dan saya tidak dapat membayangkan melakukannya tanpamu, Internet Explorer. Pertunjukan itu tidak pantas mendapatkan musim lain tetapi kamu benar-benar melakukannya ..."

Namun, siapa sangka jika celotehan Reynolds itu mendapat tanggapan langsung dari Microsoft Edge, yang seolah-olah segera melakukan tindak lanjut menanggapinya. "Menyusun draf email ke bos untuk memberitahu bahwa Ryan Reynolds ingin Internet Explorer kembali," tulis akun resmi itu.

Diketahui, Reynolds telah mengukir karier bintang sejak awal yang sederhana di acara-acara seperti "Lonesome Dove: The Outlaw Years". Hit terbaru seperti "Free Guy" telah melihat gaya humor dan penyampaian komedinya yang unik terus menarik perhatian penonton.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait