Profil Lukman Azhari, Suami Medina Zein yang Diduga Selingkuh Hingga Lakukan KDRT
Instagram/lukmanazhari18
Selebriti

Lukman Azhari diduga telah melakukan perselingkuhan dan tindak KDRT pada sang istri, Medina Zein. Lantas siapa sosok Lukman Azhari sebenarnya yang kini ramai jadi perbincangan publik?

WowKeren - Nama Lukman Azhari menjadi perbincangan hangat publik belakangan ini. Selain karena diduga melanggar protokol kesehatan Covid-19, ia juga diduga selingkuh hingga melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) pada sang istri, Medina Zein.

Aib itu dibongkar sendiri oleh Medina Zein lewat akun Instagram pribadinya. Pengusaha sukses ini bahkan memutuskan melepas hijabnya imbas perselingkuhan yang dilakukan Lukman.

Lalu siapakah sebenarnya sosok Lukman Azhari tersebut? Berikut ini profil lengkapnya.

Terlahir dengan nama Lukmanul Hakim Azhari, pria kelahiran 18 Februari itu adalah anak bungsu dari keluarga besar Azhari. Lukman Azhari memang tidak sepopuler kakak-kakaknya di dunia entertainment seperti Ayu Azhari, Sarah Azhari hingga Rahma Azhari. Ia juga tak terjun ke dunia hiburan, melainkan memilih jadi pengacara dan pebisnis.

Pria keturunan Arab ini memiliki hobi nge-Dj (disc jockey). Ia pernah memposting foto saat sedang menjadi DJ di Bali.


Diketahui, Lukman Azhari dan Medina Zein menikah pada 19 Agustus 2017. Keduanya menggelar pernikahan secara meriah di Hotel Fairmont, Jakarta, mengingat Medina yang merupakan pengusaha sukses.

Keduanya berkenalan saat Medina Zein melakukan konsultasi hukum di kantor lama Lukman Azhari. Mereka berdua kemudian dekat dan saling merasa cocok.

Lukman dan Medina dikaruniai satu anak bernama Muhammad Syafi Hakim yang lahir pada 9 September 2019 lalu. Lukman mulai terjun mengurus bisnis milik Medina seperti MD Glowing yang dibangun sang istri. Bisnis kosmetik ini pertama kali berdiri pada 2011. Berkat kepopulerannya, Medina Zein saat itu bisa meraup miliar rupiah per bulan.

Setelah menikah, Lukman beberapa kali terlihat mengunggah bisnis MD Glowing, mulai dari ikut event hingga mencari cabang baru. Ia juga terlibat dalam bisnis MZ Tour dan travel milik sang istri.

Sayang, pernikahan yang telah dibangun selama hampir 5 tahun itu harus ternodai dengan kabar Lukman Azhari yang berselingkuh. Mirisnya lagi, Medina Zein juga mengaku pernah menjadi korban KDRT hingga menunjukkan luka lebam di beberapa tubuhnya akibat kekerasan yang dilakukan Lukman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait