Oma Dewi Nyesek Ungkap Vanessa Angel Kurang Kasih Sayang, 'Sentil' Doddy Sudrajat?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Oma Dewi sempat mengungkap kenangan haru terkait Vanessa Angel. Menyadari Vanessa bak sosok yang kurang kasih sayang, Oma Dewi berusaha menjadi ibu mertua yang perhatian pada istri Bibi Andriansyah itu.

WowKeren - Haji Faisal sempat mengungkap fakta mengejutkan terkait Vanessa Angel. Dulunya, Faisal merasa malas saat tahu sang putra, Bibi Andriansyah, menyukai Vanessa.

Malas saya sama si Vanessa'," kata Faisal. "Karena yang pertama dia artis, menurut saya waktu itu biaya hidupnya gede. Sementara keuntungan dagang (gak seberapa). Saya belum lama baru ngasih uang, entar uangnya habis. Cari aja orang biasa ajalah."

Faisal mengaku sempat marah besar karena Bibi nekat menikahi Vanessa. Namun meski begitu, Faisal tak tega hingga bersedia menerima Vanessa sebagai mantu.


"Tiga bulan Bibi gak pulang, ini (Dewi) nangis tiap hari. Tiga bulan gak pulang, dia nikah," ujar Faisal. "Kalau dia ngotot banget ya udah. Ya udah dia minta maaf, kita berpelukan, sama Bibi, sama istrinya (Vanessa). Begitu saya rangkul saya anggap satu anak lagi."

Dewi juga bisa menerima Vanessa yang menjadi pilihan Bibi. Dewi sebagai ibu juga menilai kalau Vanessa sebenarnya sosok anak yang kurang kasih sayang. Pasalnya sebelum menikahi Bibi, Vanessa kerap dikabarkan tak akur dengan sang ayah, Doddy Sudrajat. 

"Dia mungkin kurang kasih sayang, jadi baru masuk ke keluarga kita sangat senang," seru Dewi. "Benar-benar serasa berkeluarga. Kalau aku datang ke rumahnya, dia tidur di sini (paha) dia minta diusap-usap kepalanya. Bibi bilang, 'Kamu sama mama gue begitu'. Vanessa bilang, 'Ya mas kan udah lama, aku masih baru'. Kenangan itu yang bikin berasa banget."

Sementara itu, video tersebut membuat Doddy lagi-lagi disentil netizen. Selama ini, Doddy memang kerap dinilai kurang perhatian pada Vanessa. Kehadiran Oma Dewi maupun Haji Faisal diyakini menjadi sosok orangtua pengganti buat Vanessa.

"Pak doddy ada rasa menyesal atau tdk kira²?😢," ujar netter. "Inilahh mertua idamann..tidak ada jarak antara menantu dan anak sendiri😭😭😭," tutur yang lainnya. "Inilahh mertua idamann..tidak ada jarak antara menantu dan anak sendiri😭😭😭," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait