Ribut Besar, Atta Halilintar Ungkap Kronologi Aurel Hermansyah Sempat Minta Dipulangkan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar membenarkan kabar bahwa dirinya dan Aurel Hermansyah sempat cekcok di awal pernikahan. Lantas bagaimana penjelasan Atta soal Aurel yang meminta dipulangkan ke rumah orangtua?

WowKeren - Atta Halilintar membenarkan kabar jika di awal pernikahannya dengan Aurel Hermansyah sempat terjadi cekcok. Bahkan Aurel sampai meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Feni Rose yang penasaran pun bertanya kepada Atta penyebab Aurel bersikap seperti itu. "Atta jawab, kenapa waktu itu Aurel pernah berantem mau pengin pulang kamu apain sih?" tanya Feni di acara "Rumpi No Secret", Kamis (10/2).

Mendengar pertanyaan tersebut, Atta langsung memberikan jawaban tegas. "Nggak diapa-apain. Aku tuh punya prinsip di rumah tangga nggak suka marah-marah sama nggak pernah suka main kasar atau main tangan," jelasnya.

Pun soal pertengkarannya dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar menganggap itu adalah hal wajar. Menurutnya, ia dan Aurel hanya kaget saja di awal-awal pernikahan mereka.


"Kan setiap orang pertama-tama punya prinsip hidup, jadi pas awal-awal nikah itu pasti sama-sama kaget. Akunya kaget, dianya kaget," tutur Atta. "Jadi waktu itu mungkin ada cekcok. Jadi emosinya mungkin karena itu waktu pertama-tama kalinya berantem, jadi belum pernah kan, jadi terjadilah kayak gitu."

Namun, Atta Halilintar mengatakan jika ia dan Aurel berhasil mengalahkan ego masing-masing dan akhirnya berdamai. Malah hubungan keduanya jadi semakin mesra setiap harinya.

"Tapi over all habis itu jadi makin sayang, makin deket. Kadang kalo rumah tangga nggak ada berantemnya itu nggak ada hiburannya," ujar kakak Thariq Halilintar tersebut. "Jadi ada makin sayangnya, jadi pelukan."

Sementara itu saat diundang di kanal YouTube Titi Kamal, Aurel Hermansyah sempat mengaku jika Ashanty jadi orang yang berperan besar meredam emosinya kala bertengkar dengan Atta Halilintar. Ia mendapat banyak nasihat dari ibu sambungnya itu soal bagaimana caranya menjadi seorang istri yang baik.

"Habis berantem aku introspeksi diri. Tapi, aku pernah sudah sampai nelepon ke bunda, 'aku mau pulang, aku nggak mau, aku nggak bisa nih, gitu'," ujar Aurel menjelaskan.

"Terus akhirnya dinasihati, dinasihati gini, 'Kak, Kakak kan udah jadi istri, nggak boleh kayak gitu'. Jadi bener-bener dikasih tahu, aku bener-bener 'oh gitu ya, udahlah'," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait