Hyun Bin Siap Nikahi Son Ye Jin, Netizen Penasaran Reaksi Song Hye Kyo Sang Mantan
Selebriti

Selain mengirim pesan ucapan selamat kepada calon pengantin, beberapa netizen mengungkapkan rasa penasaran mereka tentang reaksi Song Hye Kyo terhadap pengumuman penting Hyun Bin.

WowKeren - Song Hye Kyo menuai sorotan di tengah kabar pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Banyak yang penasaran dengan reaksi sang aktris mengetahui sang mantan akhirnya menikah.

Sejak 10 Februari, media sosial dihebohkan dengan kabar pernikahan pasangan selebriti Korea terpanas, Hyun Bin dan Son Ye Jin. Mereka akan mengadakan pernikahan secara tertutup Maret ini di Seoul, dengan hanya teman dan keluarga yang hadir karena pandemi.

Selain mengirim pesan ucapan selamat kepada calon pengantin, beberapa netizen mengungkapkan rasa penasaran mereka tentang reaksi Song Hye Kyo terhadap pengumuman penting Hyun Bin. Alasannya karena keduanya pernah berkencan beberapa waktu lalu.

Terpantau dari Instagram pribadinya, Song Hye Kyo tidak memiliki pembaruan apa pun. Ini mungkin cara terbaik bagi aktris untuk tidak terlibat dalam kontroversi yang tidak perlu setelah berita besar mantan pacarnya.

Song Hye Kyo terakhir kali memposting di Instagram pada akhir Januari. Netizen pun penasaran apa kesibukannya saat ini. Banyak yang berasumsi bahwa sang aktris mungkin sibuk syuting drama barunya, "The Glory."


Seorang penggemar kebetulan melihat Song Hye Kyo di lokasi syuting di Bundang Central Park, Provinsi Gyeonggi. Penggemar tersebut juga berbagi betapa kagumnya ia dengan kecantikan Song Hye Kyo di kehidupan nyata.

Sementara itu, Hyun Bin dan Song Hye Kyo mulai berkencan setelah membintangi drama "Worlds Within" pada 2008. Namun hubungan mereka tidak bertahan lama. Mereka putus saat Hyun Bin wajib militer.

Sebelum go public dengan Son Ye Jin, Hyun Bin sempat dirumorkan balikan dengan Song Hye Kyo. Namun rumor ini jelas tidak berdasar karena aktor ganteng itu mempublikasikan hubungannya tak lama kemudian.

Song Hye Kyo sendiri sempat menikah dengan Song Joong Ki, beberapa tahun setelah putus dari Hyun Bin. Namun rumah tangga mereka gagal, dan keduanya resmi bercerai pada Juli 2019.

Hyun Bin akan memasuki fase baru yang penting dalam hidupnya dengan menjadi suami Son Ye Jin. Karena situasi yang berlawanan dari keduanya, netizen berharap Song Hye Kyo akan segera menemukan seseorang yang baru untuk menghabiskan seumur hidupnya bersama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru