Moon Se Yoon Positif COVID-19, Apa Kabar '2 Days & 1 Night' dan 'Amazing Saturday'?
Instagram/131moon_
TV

Moon Se Yoon dikonfrimasi positif COVID-19. Bergabung dengan sejumlah program televisi, bagaimana kelangsungan 'Amazing Saturday' dan '2 Days & 1 Night' setelah ini?

WowKeren - Komedian dan persona televisi Moon Se Yoon dinyatakan positif COVID-19. Apa kabar acaranya seperti "2 Days & 1 Night" dan "Amazing Saturday" setelah kabar positif Moon Se Yoon terkonfirmasi?

Pada Senin (14/2), FNC Entertainment menyatakan, "Moon Se Yoon telah menerima hasil tes PCR positif COVID-19. Hari ini (14 Februari), dia menguji dirinya sendiri dengan alat tes mandiri untuk berjaga-jaga seteah mengalami sakit tenggorokan ringan. Ketika kembali positif, dia pergi mendapakan tes PCR dan hasil positif dikonfirmasi."

Sebagai buntutnya, Moon Se Yoon yang udah divaksin dua kali harus menghentikan pekerjaan untuk sementara dan melakukan karantina mandiri. Agensi juga mengungkapkan akan melakukan yang terbaik guna mengikuti standar kesehatan di masa pandemi COVID-19. Saat ini mereka fokus pada pemulihan Moon Se Yoon.

Sejumlah acara yang melibatkan Moon Se Yoon harus melakukan penyesuaian. Beberapa penyesuaian tersebut terkait protokol kesehatan maupun dari segi suntingan pasca dirinya terkonfirmasi positif COVID-19.

Di sisi lain, "2 Days & 1 Night" mengeluarkan pernyataan berbunyi, "Kami akan melakukan syuting seperti biasa tanpa Moon Se Yoon. Namun, kami telah membatalkan syuting minggu ini mesi tidak ada kontak dekat dengan pemain atau kru. Tidak akan ada pengaruh pada jadwal siaran."


Selain itu, program "Taste Guys" juga bakal membatalkan syuting untk pekan ini. Selanjutnya, program tersebut akan membuat keputusan mengikuti status dan kondisi para anggota pemeran.

Sedangkan "Amazing Saturday" telah mengerahkan seluruh staf produksi dan pemain agar menjalani tes COVID-19. Kelanjutan syuting akan ditentukan berdasarkan hasil dan arahan dari otoritas pengendalian kesehatan setempat. Hasil tes PCR salah satu pemeran yakni Park Na Rae telah keluar dan dinyatakan negatif.

Sementara itu, hasil tes para pemeran "Amazing Saturday" lainnya juga dinantikan hasilnya. Mereka adalah Boom, Haetnim, Shin Dong Yup, Kim Dong Hyun, Hanhae, Key SHINee, P.O Block-B. Nucksal, dan Tae Yeon Girls' Generation.

Pihak "Amazing Saturday" telah melaporkan bahwa tidak ada anggota staf yang menunjukkan atau dilaporkan dengan geja COVID-19. Namun bagaimana kelangsungan acara ini, masih perlu ditinjau dari hasil tes semua orang.

Kemudian acara Moon Se Yoon "Comedy Big League" juga tidak akan terkena imbas. Program ini akan melanjutkan rekaman seperti biasanya tanpa Moon Se Yoon pekan ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait