Bumil Park Shin Hye Potong Rambut Pendek Banget, Makin Cantik?
Instagram/ssinz7
Selebriti

Park Shin Hye membagikan dua postingan untuk pamer gaya rambut barunya yang cukup mengejutkan. Sang aktris memotong rambut panjangnya menjadi sangat pendek.

WowKeren - Park Shin Hye cukup rajin berbagi kesehariannya usai sah jadi istri Choi Tae Joon pada 22 Januari 2022. Kali ini aktris cantik tersebut memamerkan potongan rambut barunya yang mengejutkan.

Pada 15 Februari, Park Shin Hye membagikan dua postingan untuk pamer gaya rambut barunya. Ia memotong rambut panjangnya menjadi sangat pendek.

Postingan pertama yang dibagikan menunjukkan dua kolase foto Park Shin Hye dengan rambut bob pendek. "Apakah aku memotongnya terlalu pendek?" tulisnya di caption.

Dalam postingan kedua, tampak serangkaian potret mirror selfie Park Shin Hye yang memamerkan potongan rambut barunya. Meski terlihat kurang jelas, kita bisa melihat sang aktris tersenyum bahagia di setiap foto.


Park Shin Hye tampak lebih fresh dengan potongan rambutnya yang lebih pendek. Pesonanya sebagai bumil juga semakin terpancar. Tak heran jika banyak penggemar yang memujinya makin cantik selama kehamilannya.

"Wow bumil makin cantik!" komentar netizen. "Sepertinya Park Shin Hye sangat menikmati kehidupannya setelah menikah," tambah netizen lain. "Park Shin Hye bahkan terlihat lebih glowing dengan rambut pendek seperti ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Shin Hye menikah dengan aktor Choi Tae Joon di sebuah gereja di Seoul pada 22 Januari. Mereka mengumumkan pernikahan mereka pada bulan November 2021 dan menarik perhatian dengan menyampaikan berita kehamilan Park Shin Hye.

Dalam vlog yang dirilis aktris Uhm Ji Won, terungkap bahwa Park Shin Hye hamil anak laki-laki. Uhm Ji Won dan seorang kenalan menyiapkan balon dengan ungkapan kasih sayang seperti, "Halo Baby Boy" dan "Shin Hye bless u."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait