Sempat Sindir, Kini Aty Kodong Unggah Video Lesty Kejora dan Doakan Ini Usai Absen di Acara Reuni
Instagram/aty_ratu_kodong
Selebriti

Aty Kodong sebelumnya sempat menyindir habis-habisan, namun kini ia justru mengunggah video Lesty Kejora sambil tuliskan doa ini untuk istri Rizky Billar.

WowKeren - Aty Kodong menjadi salah satu jebolan "D'Academy" yang tak hadir di acara reuni. Diketahui belum lama ini, Lesti Andryani atau Lesty Kejora menggelar acara reuni untuk bersilaturahmi dan temu kangen dengan para jebolan "D'Academy".

Ketidakhadiran Aty Kodong pun menuai tanda tanya. Namun mencuat dugaan jika Aty Kodong sengaja tak hadir dalam acara tersebut. Pasalnya Aty Kodong sebelumnya sempat menyindir habis-habisan Lesty yang diduga tak mengundangnya saat acara pernikahan.

Namun kini, Aty Kodong justru mengunggah video Lesty. Rupanya Aty Kodong mengunggah video saat Lesty menyapa para teman-temannya yang tak bisa hadir di acara reuni.

"Halo, sayang banget pada nggak bisa dateng. Nanti kapan-kapan kita bikin acara lagi tapi harus pada bisa dateng ya," kata Lesty sambil tersenyum.

Aty Kodong rupanya menanggapi manis video Lesty tersebut. Ia bahkan mendoakan yang terbaik untuk Lesty dan keluarganya.


"Iya nak tapi kami selalu mendoakan yg terbaik buatmu dan keluargamu @lestykejora @arie_syarma. Neneng nunung," tulis Aty Kodong.

Postingan Aty Kodong itu sontak ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya senang mendapati Aty Kodong dan Lesty kini telah kembali berhubungan baik. Netter pun memuji habis-habisan Lesty karena sikapnya itu.

"Masyaallah adem klo liat kaya gini," tulis akun @mo*****29. "Kalau damai gini yg ngeliat kan ikut seneng @aty_ratu_kodong," sambung akun @an*****id.

"Kk lesti.. baik gak dendam walau di sakiti dari nikah... hamil sampe melahirkan," komen akun @ci*****ly. "Dede emang selalu adem.. Lanjutkan sifat baikmu de," timpal akun @pe*****ny.

Seperti diketahui sebelumnya, Aty Kodong memang sempat menyindir Lesty di media sosial. Namun istri Rizky Billar ini memilih bungkam dan tak pernah sekali pun menanggapi sindiran Aty Kodong.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait