Jessica Mila Dibikin Malu, Sang Ibunda Bilang Gini Saat Ketemu Nicholas Saputra
Instagram/jscmila
Selebriti

Sebagai artis, Jessica Mila rupanya juga ngefans cowok rekan seprofesinya yakni Nicholas Saputra. Cerita kocak pertemuan Mila bersama sang ibunda dengan Nicholas diungkap Enzy Storia.

WowKeren - Pengalaman kocak Jessica Mila diceritakan Enzy Storia saat berbincang dengan Fadly Faisal di kanal YouTube KUY Entertainment. Enzy dan Mila rupanya berlatih di gym yang sama dengan Nicholas Saputra.

"Gua suka banget Nicholas Saputra. Kemarin ada dia di gym. Jadi gue satu gym sama dia. Gue nggak akan ngasih tau (gym mana)," kata Enzy dalam konten yang tayang pada Selasa (15/2). "Satu gym bertiga nih, gue, Yuki (Yuki Kato), Mila. Febby (Febby Rastanty) doang yang nggak nge-gym di situ."

Jessica Mila ternyata bertemu Nicholas Saputra saat diantar sang ibunda. Sebagai fans, Mila pun menampilkan senyum jaim kepada Nicholas yang dikenal 'dingin'.

"Mila cerita Mila dianterin nyokap pas ada Nicholas Saputra. 'Gue (Mila) bener-bener cool gitu', Nicholas kan kayak diem nggak peduli ada siapa pun," cerita Enzy. "Mila udah ngeliatin trus Mila kayak senyum gitu kan. Si Nicholas cuma senyum doang. Udah."


Sikap jaim yang dibangun Jessica Mila seketika ambyar ketika sang ibunda membuat sebuah pengakuan. Ibu Mila yang mengetahui sang putri nge-fans kepada Nicholas Saputra rupanya telah menyampaikan perasaan tersebut.

"Nggak taunya pas Mila keluar, nyokapnya Mila ngomong gini 'Dek, adek kan nge-fans banget ya sama Nicholas Saputra. Tadi Mama ngomong'," beber Enzy. "'Eh Nicholas ya? Itu anak saya di dalem lagi nge-gym. Nge-fans banget sama kamu'. Nicholas kan baik ama ibu-ibu. Bukan judes ya, emang dia diem aja. 'Oh gitu Bu' 'Iya, anak saya itu Jessica Mila'."

Mendengar cerita sang ibunda, Jessica Mila seketika ngambek. "Kan malu ya, tengsin. Mila kan cakep banget ya. Loe kebayang enggak muka Mila yang diem, polos, lugu," pungkas Enzy sembari terbahak-bahak mengakhiri ceritanya.

Nicholas Saputra memang dikenal sebagai aktor yang kehidupan pribadinya tak pernah tersorot. Kepribadian Nicholas yang dingin dan misterius justru membuat kaum Hawa, termasuk dari kalangan artis, nyatanya tergila-gila.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru