Dituding Katai Kim Hawt cs 'Anjim', Meyta Beber Chat Emma Waroka Modus Demi Cuan?
Instagram/meytaambones
Selebriti

Emma Waroka mencak-mencak menyindir Meyta telah memaki dirinya dan Kim dengan kata 'Anjim'. Tak disangka, Meyta menyanggah balik dan membocorkan chat mengejutkan soal Emma.

WowKeren - Meyta eks bestie Puput Sudrajat tengah ketiban sial. Tak cuma dicap sebagai mata-mata, Meyta malah dituding mengungkap kalimat makian pada Kim Hawt dan Emma Waroka.

Awalnya, Emma menggunggah chat Meyta dengan seseorang. Diduga karena emosi, Meyta menyebut kata Anjim hingga dinilai Emma sebagai bentuk penghinaan.

"Aku dipojokin, masak aku harus mengakui hal yang tidak aku lakukan, anjim banget," kata Meyta pada seseorang. "Kita dikatain Anji* Kim. gak papalah ya. Alhamdulillah makasih ya yang udah katain kita berdua anjing," ujar Emma.

Instagram

Meyta Diduga Sindir Kim Hawt-Emma Waroka 'Anjim'

Tak terima dengan tudingan Emma, Meyta akhirnya membongkar chat mengejutkan. Ia rupanya membahas kalau Emma sempat curhat berbagai masalah sebelum membuang dirinya. Meyta lantas menyindir Emma yang hanya ingin memanfaatkannya demi cuan.

Instagram

Meyta Bongkar Chat Modus Emma Waroka?


"Dia curhat sama aku ya aku ladenilah, kesal sama ke-3 teman lainnya, karena kenapa Novia Ardhana yang jauh-jauh dari Bali yang jadi juru bicara," seru Meyta. "Sementara dia gak boleh speak-up di media."

"Kalau sekarang kamu buang saya, mohon maaf aku sudah menghindar dari kamu semenjak saya sering menolak ajakan live," ujar Meyta. "Bukan aku yang cari kamu tapi kamu yang butuh konten-konten kamu demi cuan."

Meyta juga menagih bukti rekaman telepon yang dimaksud oleh Emma. Sejauh ini, Meyta masih menegaskan kalau ia bukanlah mata-mata dari kubu Doddy Sudrajat.

"Tetap aku butuh rekaman telepon yang sudah kalian bilang berkali-kali sabtu kemarin," ujar netter. "Supaya aku bisa introspeksi diri dimana letak kesalahanku yang diartikan sebagai informan grup sebelah."

Sebelumnya, tudingan pengkhianat dan mata-mata dilontarkan oleh Kim dan Emma setelah beredar voice note diduga suara Meyta. Dalam voice note itu, sosok diduga Meyta kesal karena tak dijadikan saksi dalam kasus perwalian Gala.

Tak cuma itu, beredar pula voice note Meyta diduga mau meminjam uang yang makin memicu kecurigaan. Namun Meyta mengklaim kalau ia cuma modus untuk menguji kejujuran seseorang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait