Terbongkar, Vicky Prasetyo Punya Anak Usia 2 Tahun dengan Mantan Istri Pertama Saat 'Masa Transisi'
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Setelah bercerai dari Angel Lelga dan sebelum menikahi Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo sempat balikan dengan mantan istri pertama. Dari hubungan tersebut, Vicky dan mantan istri pertama punya anak di luar nikah?

WowKeren - Fakta terbaru mengenai kehidupan Vicky Prasetyo kembali diungkap sang mantan istri, Kalina Oktarani. Awalnya Paula Verhoeven menanyakan bisnis bakso Vicky yang bernama Samson. Ternyata Samson adalah nama anak bungsu Vicky.

"Aku denger si Vicky buka bakso Samson ya?" tanya Paula dalam konten yang dibagikannya pada Kamis (17/2). "Itu nama anaknya Vicky yang terakhir. Yang umur 1,5 apa 2 tahun gitu," ungkap Kalina.

Sontak pernyataan Kalina bikin Paula syok. Pasalnya Vicky baru bercerai dari Angel Lelga pada Maret 2020 dan menikahi Kalina di akhir tahun 2021. Kalina lantas mengungkap bahwa Vicky sempat menjalin hubungan dengan mantan istri pertamanya.


"Dulu (mantan istri) yang pertama punya 3 anak. Trus kan katanya cerai. Trus nikah sama yang terakhir kemarin," terang Kalina. "Sebelum sama kamu (Angel Lelga) punya 1 anak lagi?" tanya Paula masih tak paham.

"Bukan dari yang kemarin. Nah balik lagi sama yang pertama. Tapi nggak ada pernikahan tapi punya anak," umbar Kalina. "Pas aku udah jalan ama dia, dia ngasih tau dia punya anak. Aku pikir ya udah lah ya, aku terima. 'Kamu sama yang pertama udah nggak ada apa-apa bener ya?'"

Sebelumnya Kalina Oktarani juga sempat mengungkap bahwa kehadiran mantan istri pertama Vicky Prasetyo di tengah keluarga menjadi salah satu yang membuatnya tak nyaman. Vicky pun diceritakan masih amat perhatian dengan mantan istrinya tersebut.

"Seiring berjalannya waktu, mantan istrinya itu masih tinggal sama keluarganya. Aku terima, katanya karena untuk ngurusin anak karena ada yang kecil," pungkas mantan istri Deddy Corbuzier tersebut. "Lama-lama gak make sense, liburan aku kadang nggak diajak. Itu pun aku masih sabar."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait