Chandrika Chika Tanggapi Isu Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Ria Ricis, Emosi?
Instagram/chndrika_
Selebriti

Dituding bakal jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan karena sering 'nimbrung' di antara pasangan tersebut, Chandrika Chika akhirnya buka suara.

WowKeren - Chandrika Chika akhirnya buka suara terkait isu bakal jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Hal itu lantaran Chika dinilai sering muncul di saat Ria Ricis dan Teuku Ryan bersama.

Terkait hal itu, Chika memberikan tanggapannya. "Dibilang katanya pelakornya kak Ricis sama kak Ryan," ungkap Chika.

Dimas Ahmad yang menjadi host pun kaget mendapati Chika dituding sebagai pelakor. Rupanya menurut Dimas Ahmad, tudingan tersebut dinilai sangat parah.

"Sumpah ini ya gue baru tahu tadi ya cerita dia. Katanya dikira pelakor kak Ryan eh pelakor kak Ricis ya. Itu parah banget sih anjir parah," ujar Dimas Ahmad.

"Gue dibilang nggak dapetin lu, nggak dapetin ini, nggak dapetin ini. Balik lagi ke lu," timpal Chika.

Padahal menurut Chika, ia dan Ria Ricis berhubungan baik. Pasalnya menurut Chika, ia dan adik bungsu Oki Setiana Dewi itu satu frekuensi serta nyambung satu sama lain.


"Sama kak Icis kan awalnya kan ada konten. Nah dari situ kita deket dan memang nyambung. Kak Icis tuh kayak kakak sendiri, ngasih nasihat orangnya. Orangnya memang baik," tutur Chika.

Lebih lanjut, Chika pun menjelaskan awal mula ia sampai dituding bakal menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Menurut Chika, hal itu lantaran video yang diunggah Teuku Ryan di Instagram Story. Padahal diakui Chika, video tersebut sengaja dibuat untuk lucu-lucuan.

"Terus karena kak Ryan lagi bikin story, terus ngeledekin kak Ricis deh kan manggilnya bibi, sayang. Gue nongol ngeledekin bibi sayang, soalnya kan mereka bucin. Terus gue kayak cemburu lah, gue sendirian gitu, gue nggak punya pasangan, ngeledekin," jelas Chika.

"Dan itu juga take-nya sampai 2, 3 kali buat lucu-lucuan aja. Cuma mereka bilangnya, 'Kak Ryan-nya nggak demen ada Chika'," timpal Chika menambahkan.

Tanggapan serta penjelasan Chika tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa pihak mengaku bersimpati, sebagian lagi justru tetap saja menyindir Chika.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait