Haji Faisal Beri Restu Fadly Faisal Dijodohkan dengan Marissya Icha?
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Heboh Fadly Faisal dan Marissya Icha dijodohkan lantaran dinilai cocok satu sama lain dan bikin baper, begini tanggapan Haji Faisal sebagai ayah Fadly. Beri restu?

WowKeren - Nama Fadly Faisal belakangan ramai dikaitkan dengan sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha. Hal itu lantaran video kebersamaan Fadly Faisal dan Marissya Icha yang ramai beredar di media sosial.

Keduanya pun ramai dijodoh-jodohkan oleh para penggemar. Pasalnya Fadly Faisal dan Marissya Icha dinilai cocok satu sama lain meski terpaut usia yang cukup jauh.

Terkait hal itu, Haji Faisal yang merupakan ayah Fadly buka suara. Ia memberikan tanggapan terkait perjodohan sang putra dan Marissya Icha.

Rupanya Haji Faisal dengan tegas tak setuju jika Fadly dijodohkan dengan Marissya Icha. Pasalnya menurut Haji Faisal, Marissya Icha sudah seperti kakak bagi Fadly.

"Enggak lah. Dia sudah seperti kakaknya," ujar mertua Vanessa Angel ini dikutip dari channel YouTube Warta Hot, Kamis (17/2).


Lebih lanjut, Haji Faisal mengungkapkan jika Marissya Icha telah menganggap dirinya dan istri sebagai figur orangtua. Begitu juga Haji Faisal yang menganggap Marissya Icha sebagai anak sendiri. Karena itu, ia membantah adanya hubungan spesial antara Marissya Icha dan putra ketiganya.

"Icha sudah menyatakan kita seperti orang tuanya. Dan saya juga sudah menganggap seperti anak," tutur Haji Faisal.

Seperti diketahui, Marissya Icha memang begitu dekat dengan keluarga Haji Faisal. Terlebih Marissya Icha pernah menggelar donasi untuk rumah anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah hingga terkumpul miliaran rupiah.

Tak cuma itu, Marissya Icha pun maju sebagai garda terdepan untuk keluarga Haji Faisal. Pasalnya ia selalu memberikan dukungan serta pembelaannya untuk keluarga yang terus ditimpa masalah tersebut. Baik Marissya Icha dan Haji Faisal pun kerap membagikan momen kebersamaan mereka layaknya orangtua dan anak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait