Sutradara 'The Batman' Ungkap Keinginan Bangun Batverse, Seperti Apa?
Warner Bros.
Film

Matt Reeves menyebutkan ide untuk membuat seluruh dunia yang berpusat di sekitar Gotham dengan karakter seperti Selina Kyle, Penguin, Riddler, dan Komisaris Gordon.

WowKeren - Sutradara "The Batman" Matt Reeves baru-baru ini berbicara mengenai Batverse yang dingin dibangunnya. Menjelang rilis "The Batman" yang kian dekat, Reeves berbicara dengan EW.

Selama percakapan itu, Reeves menyebutkan ide untuk membuat seluruh dunia yang berpusat di sekitar Gotham dalam filmnya. Karakter seperti Selina Kyle, Penguin, Riddler, dan Komisaris Gordon semuanya bisa memainkan peran tertentu. Bagi sutradara, ini memiliki banyak daya tarik.

Namun tentu saja itu tidak mudah. Ia mengakui bahwa hal itu harus dibangun dengan benar. Semua ini akan bergantung pada audiens yang secara kolektif menyetujui pendapat Robert Pattinson dan bekerja dari sana.

"The Batman" tampaknya telah mengantongi reaksi positif dari para penggemar terutama setelah rilis trailer film itu di DC FanDome beberapa waktu lalu. Reeves mengatakan bahwa banyak cerita dari masing-masing dari karakter yang bisa digali.


"Bat World begitu kaya dengan karakter yang ketika Anda berpikir bahwa itu akan berakhir, ada hal lain lagi yang bisa dimulai," tuturnya. "Karena idenya, tentu saja, adalah bahwa cerita Gotham tidak pernah berakhir."

Selama sesi tanya jawab untuk film di Los Angeles, pertanyaan tentang serial solo "Catwoman" muncul. Reeves mengarahkan semua pertanyaan itu kepada orang-orang baik di HBO Max.

"Apa yang sebenarnya kami coba lakukan adalah meluncurkan dunia ini," lanjutnya. "Jika dunia menerima ini, kami memiliki banyak ide yang ingin kami lakukan dan kami yakin kami ingin Selina untuk melanjutkan ceritanya."

"Hubungan mereka dan bagaimana arti satu sama lain bagi saya, itulah inti dari film ini," lanjutnya. "Tentu saja, kami berbicara tentang banyak hal, tetapi kami akan merilis film ini dan itu benar-benar tergantung pada bagaimana orang menerimanya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait