J-Hope BTS Siaran Live Ultah, Manisnya V dan Jungkook Beri Kejutan Via Telepon
Selebriti

Selama siaran, J-Hope mengobrol dengan ARMY dan menjawab sejumlah pertanyaan dari mereka. Beberapa member BTS juga ikut bergabung meski tidak datang langsung.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) memulai perayaan ulang tahunnya yang ke-28 (usia internasional) dengan siaran langsung. Namun ia tidak merayakannya sendirian.

Selama siaran, J-Hope mengobrol dengan ARMY dan menjawab sejumlah pertanyaan dari mereka. Beberapa member BTS juga ikut bergabung meski tidak datang langsung.

Sebelumnya, Jin mengucapkan "selamat ulang tahun" lebih awal melalui Instagram. Kakak tertua di BTS bahkan memberi J-Hope hadiah ulang tahun secara langsung.

Meskipun tidak ada yang mengunjunginya secara langsung, V dan Jungkook iku merayakan ulang tahun J-Hope melalui panggilan telepon.

Pertama, V menelepon J-Hope secara tidak terduga. Mereka tidak banyak mengobrol, hanya tertawa dan saling bertukar, "Aku mencintaimu."


Selama siaran langsung, J-Hope juga mengungkapkan kondisi terbaru V. Baru-baru ini dites positif COVID-19, J-Hope meyakinkan ARMY bahwa pemilik nama Kim Taehyung itu sehat.

Tak lama kemudian, J-Hope menerima telepon dari Jungkook. Si "golden maknae" menelepon untuk mengucapkan "selamat ulang tahun" sebelum mandi. Interaksi mereka terlalu manis, membuat ARMY gemas.

Jimin BTS sendiri menelepon lebih awal sebelum siaran langsung. J-Hope mengungkapkan bahwa Jimin sedang potong rambut, memastikan penggemar akan jatuh cinta pada pesonanya.

Suga juga tak lupa mengirimkan selamat ulang tahun lewat Twitter. Para member BTS memastikan bahwa ulang tahun kali ini juga dipenuhi cinta.

Sementara itu, BTS saat ini masih menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul.

Dalam berita terkait, BTS telah mengumumkan jadwal untuk konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE In Seoul" pada Maret 2022. Konser di Seoul kali ini akan diadakan secara offline dan online.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru