Melanie Putria dan Suami Ternyata Kenal Sejak 2016, Begini Kiat Agar Dekat Jodoh
Instagram/melanieputria
Selebriti

Ternyata Melanie Putra dan suaminya sudah kenal sejak tahun 2016 sebelum akhirnya menjalin asmara. Tak menyangka, ini kiat Aldico Sapardan agar tetap dekat dengan jodoh.

WowKeren - Masih berstatus pengantin baru, Melanie Putria dan Aldico Sapardan masih bucin-bucinnya. Pasangan ini menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan pada Sabtu (12/2).

Ternyata, Melanie dan Aldico sudah sejak saling mengenal tahun 2016 lalu. Hal itu terungkap lewat sebuah foto unggahan suami Melanie di akun Instagram pribadinya. Aldico memposting foto mereka di tahun 2016 dan saat akad tahun 2022 ini.

Melalui postingan itu, Aldico agaknya ingin mengatakan mengenai jodoh yang tidak diduga-duga. Pasalnya, Melanie baru bercerai dari Angga Puradiredja pada 2019 lalu dan mereka menjalin hubungan setelahnya. Sehingga ia membagikan kiat untuk semakin dekat dengan jodoh bagi para jomblo.

"Jodoh adalah salah satu misteri yang senantiasa dipertanyakan oleh umat mukmin, baik laki-laki ataupun perempuan. Sebab, hanya Allah yang mengetahui dan menentukan jodoh untuk hamba-Nya," tulis Aldico Sapardan dalam postingan Jumat (18/2).


Menurutnya, sebagi manusia tidak boleh berhenti berusaha dalam mencari jodoh terbaik. Sehingga beberapa hal perlu dilakukan seperti menjaga penampilan dan perilaku agar lawan jenis betah.

"Namun, kita sebagai manusia.. janganlah berhenti berusaha untuk mencari jodoh kita masing-masing. Tetap berpenampilan rapi, berprilaku baik, lakukan sesuatu yang baik untuk menarik perhatian lawan jenismu," lanjut Aldico Sapardan.

Terakhir, Aldico meminta agar pernikahannya didoakan agar langgeng dan senantiasa penuh cinta. Selain itu, pria yang berprofesi sebagai fokter itu juga memberikan doa dan semangat untuk para jomblo yang belum berjodoh.

"InshaAllah Tuhan akan mendekatkanmu dengan jodohmu. Doakan kami agar selalu berjodoh selamanya seumur hidup. Buat para jomblo, tetap semangat ya untuk mencari jodohmu.. 💪🏽💪🏽," tutup suami Melanie Putria tersebut.

Sementara itu, sebelum melangsungkan pernikahan Melanie harus menghadapi cobaan karena Aldico harus menjalani prosedur pengangkatan tumor sebulan sebelumnya. Setelah operasi lancar dan sembuh, keduanya akhirnya menggelar upacara pernikahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait