SAH! 8 Potret Melanie Putria Dan Aldico Sapardan Di Momen Pernikahan
Instagram/aldicosapardan
Selebriti

Melanie Putria, Putri Indonesia 2002 resmi menikah dengan Aldico Sapardan yang diketahui seorang dokter. Keduanya menggelar acara suci tersebut di Bali pada Sabtu (12/2). Intip yuk deretan momen uwunya di sini!

WowKeren - Hubungan Melanie Putria dan Aldico Sapardan berakhir happy ending. Keduanya telah resmi menikah pada Sabtu (12/12) di Pulau Dewata. Prosesi akad dan ijab kabul berlangsung secara khidmat di Bale Kambang Taman Ujung, Karangasem Bali.

Untuk diketahui, Keduanya telah menjalin hubungan sejak tahun 2020 lalu. Sebelum dengan Aldico, Melanie menjalin rumah tangga dengan Angga Puradiredja, vokalis band Malik D'essentials. Aldico sendiri merupakan seorang dokter. Mantan istrinya diketahui meninggal dan Aldico berjuang sebagai seorang single parent membesarkan putranya. Aldico juga merupakan sosok romantis dan melamar Melanie menggunakan helikopter pada Agustus 2021 lalu.

Kini keduanya telah resmi bersama sebagai pasangan suami istri. Acara pernikahan Melanie dan Aldico diadakan dengan khidmat. Namun terdapat pula momen lucu dan uwu yang sukses memeriahkan hadirin yang datang. Seperti apa? Simak di sini aja yuk!

(wk/rosi)

1. Momen uwu saat memasuki acara


Momen <i>uwu</i> saat memasuki acara
YouTube/Fit with MeL - by Melanie

Melanie tampak berjalan dengan anggun saat memasuki ruangan untuk melaksanakan akad. Ia dibalut kebaya putih sembari membawa bunga. Di hari bahagianya, Melanie menampilkan senyum semringah. Aldico pun merasakan hal serupa. Ia menatap pujaan hatinya dengan tatapan menunggu penuh cinta. Aldico juga tampak gagah dalam balutan pakaian putih.

2. Momen haru meminta restu


Momen haru meminta restu
YouTube/Fit with MeL - by Melanie

Momen yang tak kalah mengharukan adalah saat Melanie meminta restu kepada sang ibunda. Dipenuhi tangisan bahagia. Lewat panggilan video, Melanie meminta kembali restu kepada wanita yang berjasa melahirkannya ke dunia itu. Sang ibunda juga tampaknya sangat merestui hubungan Melanie dengan Aldico.

3. Momen lucu salah Sebut tahun kelahiran


Momen lucu salah Sebut tahun kelahiran
YouTube/Fit with MeL - by Melanie

Terdapat salah satu momen lucu di pernikahan Aldico dan Melanie. Sang penghulu yang bertugas menikahkan, salah menyebut tahun kelahiran Aldico yang seharusnya 1981 menjadi 1991. Sontak hal tersebut mengundang tawa dari kedua mempelai. Melanie tak kuasa menahan gurau ketika Aldico jadi 10 tahun lebih muda. Ia tertawa sambil mengatakan bahwa dirinya menikahi berondong.

4. Best moment ijab qabul


<i>Best moment</i> ijab qabul
YouTube/Fit with MeL - by Melanie

Salah satu momen tak terlupakan adalah saat pengucapan ijab qabul. Aldico berhasil mengucapkannya dengan lancar. Ia menikahi Melanie dengan mas kawin nikah uang tunai sejumlah Rp 12.022.022 juta dan logam mulia 12,2 gram serta wali nikah diwakilkan penghulu. Pasangan itu sengaja memilih Mas kawin sesuai dengan tanggal pernikahan keduanya yang digelar pada 12 Februari 2022.

5. Penyerahan mahar


Penyerahan mahar
YouTube/Fit with MeL - by Melanie

Momen penyerahan mahar tak kalah menyentuh. Melanie dan Aldico yang telah sah menajdi pasangan suami istri saling mengucapkan kata cinta bentuk isi hati. "Tolong jangan pernah lepaskan tanganku. Jangan lepaskan tangan anak-anak kita. Bersama kita meraih ridhonya. Mencari bekal yang banyak untuk di akhirat kelak" ungkap Melanie yang disambut senyum manis Aldico.

6. Momen pamer cincin dan buku nikah


Momen pamer cincin dan buku nikah
YouTube/Fit with MeL - by Melanie

Melanie dan Aldico resmi secara agama dan hukum sebagai suami istri. Keduanya lantas memamerkan bukti ikatan mereka yakni cincin kawin dan buku nikah. Senyum bahagia tak bisa dipungkiri terpampang dari wajah pasutri tersebut.

7. Bersama kedua buah hati


Bersama kedua buah hati
YouTube/Fit with MeL - by Melanie

Melanie dan Aldico tak lupa mengabadikan momen bersama buah hati masing-masing. Seperti yang diketahui, Aldico dengan mendiang mantan istri dikaruniai seorang putra bernama Akira Pricio Sapardan. Di sisi lain, dengan pernikahan sebelumnya, Melanie juga memiliki seorang putra bernama Sheemar Rahman Puradiredja. Akira dan Sheemar terlihat rapi dan ganteng dalam busana formal kembar.

8. Momen dansa saat resepsi


Momen dansa saat resepsi
Instagram

Momen pernikahan Melanie dan Aldico dihadiri oleh keluarga sahabat. Salah satu rekan artis yang hadir adalah pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Di sisi lain, Melanie dan Aldico juga emengadadakn pesta resepsi. Mereka mengahbiskan amalam tersebut dengan berdansa dan bersuka cita diselingi nyanyian Sheemar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait