Doddy Sudrajat Bantah Kakek Vanessa Angel Meninggal Dunia Karena Covid-19
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayah Doddy Sudrajat meninggal dunia setelah 100 hari kepergian Vanessa Angel. Doddy Sudrajat menceritakan kronologi meninggalnya sang ayah yang bukan karena Covid-19.

WowKeren - Doddy Sudrajat berbicara terkait meninggalnya sang ayah yang juga kakek mendiang Vanessa Angel. Di tengah pandemi, muncul rumor bahwa ayah Doddy meninggal karena Covid-19.

Namun rumor tersebut dibantah Doddy Sudrajat usai pemakaman di TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (18/2). Ayah Doddy bahkan diceritakan sama sekali tidak pernah terpapar Covid-19.

"Ayah saya Alhamdulillah sehat wal'afiat, tidak punya riwayat penyakit apa pun, ya beliau meninggal karena tua, usia," ujar Doddy Sudrajat kepada WowKeren. "Jadi sejak 3 tahun lalu, almarhum itu penglihatannya sudah tidak baik lagi, pendengarannya juga tidak baik, ingatannya juga sudah tidak baik."

"Selama awal Covid yang kemarin 2 tahun yang lalu saja, beliau tidak pernah terpapar. Jadi sehat wal'afiat sampai akhir hayatnya," sambung mertua mendiang Bibi Andriansyah ini. "Sekali lagi, meninggalnya bukan karena Covid, tapi karena usia. Meninggalnya itu jam setengah 6, itu dalam kondisi lagi tidur."


Doddy Sudrajat rupanya merupakan anak paling kecil sehingga amat dekat dengan sang ayah. Mendiang Vanessa Angel pun diceritakan sangat dekat dengan sang kakek.

"Saya itu anak paling kecil, deket banget sama kakek," kenang Doddy. "Setelah mamanya Vanessa meninggal, 12 tahun saya single parents. Yang merawat Vanessa dan Mayang itu bareng ayah. Kami bahu membahu menjaga mereka."

"Untuk dekatnya sih dekat banget, almarhum yang antar Vanessa sekolah, saya kan pagi-pagi udah kerja. Jadi yang anter jemput kakeknya. Kadang bertiga tuh. Mayang masih kecil, ayah yang nyetir," cerita Doddy. "Ngajar ngaji juga, Echa (Vanessa) sayang banget sama kakeknya."

Kakek Vanessa Angel juga diceritakan dekat dengan istri Doddy, Puput Sudrajat. "Sangat sangat baik, dia tidak marah, beliau selalu mengajarkan kebaikan anak, menantu dan cucunya," pungkas Puput.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait