Jo Bo Ah Pasang Tali Anjing Ke Leher Ahn Bo Hyun di Lokasi 'Military Prosecutor Doberman'
Naver
TV

'Military Prosecutor Doberman' menceritakan dua jaksa militer (Jo Bo Ah dan Ahn Bo Hyun) yang memilih pekerjaan untuk alasan yang sangat berbeda tetapi bersatu untuk memerangi kejahatan.

WowKeren - "Military Prosecutor Doberman" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini menghadirkan video di balik layar yang memperlihatkan Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah yang sedang pemotretan bersama anjing.

Video dibuka dengan Ahn Bo Hyun tiba di lokasi dengan seragam militer, dan dia dengan ceria menyapa anggota staf. Sang aktor ganteng bahkan berpose dalam jubah jaksa dan ketika melihat kamera, dia menyeringai malu.

Video juga memberikan gambaran sekilas tentang anjing bernama Bolt yang patuh menunggu perintah. Mendengar kabar bahwa Bolt ada di lokasi syuting, Jo Bo Ah segera menuju ke sana dan tidak bisa menahan senyum lebar saat melihat Doberman yang menggemaskan.

Ketika diberi tahu bahwa Bolt belum genap satu tahun, Jo Bo Ah berkata, "Oh, ini bayi!" Aktris cantik itu memantau foto-foto anjing itu dan berkomentar, "Ini menggemaskan. Itu terlihat sangat lembut."


Selanjutnya, Ahn Bo Hyun, Jo Bo Ah, dan Bolt berkumpul untuk poster grup. Bolt bersikap tenang dan berperilaku baik saat berpose dengan kedua aktor tersebut. Ahn Bo Hyun berbagi ide untuk menunjukkan kemiripan karakternya dengan Doberman dengan benar.

Jo Bo Ah juga mencoba melakukan brainstorming cara untuk menggambarkan tema itu dan satu ide yang dia miliki adalah memasangkan tali di leher lawan mainnya. Ahn Bo Hyun menatap Jo Bo Ah selama beberapa detik sebelum dengan keren mengatakan dia baik-baik saja.

Di akhir video, Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah berbagi kegembiraan mereka menjelang pemutaran perdana "Military Prosecutor Doberman". Jo Bo Ah menyebut Bolt dengan mata bersinar dan Ahn Bo Hyun menambahkan bahwa syuting dengan anjing itu menyenangkan. Jo Bo Ah bertanya, "Tidakkah menurutmu dia melakukan yang terbaik (lebih dari kita semua)?" Setelah jeda singkat, Ahn Bo Hyun tertawa kecil sambil berkata, "Ya"

Sementara itu, "Military Prosecutor Doberman" menceritakan tentang dua jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk alasan yang sangat berbeda tetapi bersatu untuk memerangi kejahatan di militer. Drama ini akan tayang perdana mulai 28 Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru