Kim Hee Sun Curhat Alasan Menyentuh Setuju Jadi Malaikat Maut di 'Tomorrow'
Naver
TV

Demi membintangi 'Tomorrow', Kim Hee Sun membuat transformasi yang berani dengan warna rambut merah muda baru dan potongan pendek. Drama ini tayang kisaran Maret mendatang.

WowKeren - Kim Hee Sun sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "Tomorrow". Aktris kelahiran tahun 1977 ini memerankan karakter Goo Ryun, seorang malaikat maut yang berjuang menyelamatkan nyawa orang-orang yang mencoba bunuh diri.

Demi membintangi "Tomorrow", Kim Hee Sun membuat transformasi yang berani dengan warna rambut merah muda baru dan potongan pendek. Sang aktris mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia memb-bleaching rambutnya sejak 2001.

Dalam wawancara dengan majalah Vogue Korea belum lama ini, Kim Hee Sun mengungkap alasan menyentuh akhirnya setuju membintangi "Tomorrow". Ia mengakui sangat menyukai naskahnya, sampai-sampai dia ingin bertemu dengan penulis aslinya.

"Semua orang mengalami waktu yang sangat sulit akhir-akhir ini. Setiap orang hidup melalui kesulitan pribadi mereka, bukan hanya mereka yang dihadapkan pada keadaan tertentu. Itulah mengapa semakin banyak orang yang berpikiran negatif," ujar Kim Hee Sun.


"Ada orang-orang seperti itu di sekitarku dan ada selebritas yang telah membuat pilihan ekstrem. Ketika melihat tragedi seperti itu, hatiku sakit dan aku merasa menyesal, bertanya-tanya apakah aku harus melakukan sesuatu," imbuh Kim Hee Sun.

Kim Hee Sun menambahkan, "Aku yakin ada banyak orang yang memiliki pengalaman serupa. Daripada berkontribusi sesuatu yang besar kepada masyarakat atau melakukan sesuatu sebagai orang dewasa, sebagai ibu dari seorang anak, dan sebagai manusia, aku ingin memberikan pesan kecil namun positif kepada mereka yang ingin membuat pilihan negatif."

"Karena aku seseorang yang berakting,aku ingin setidaknya menjadi bantuan melalui metode ini. Aku ingin menjadi teman baik bagi orang-orang di sekitarku. Aku berjanji akan menjaga mereka sampai aku mati," pungkas Kim Hee Sun.

Sementara itu, "Tomorrow" menceritakan tentang Choi Joon Woong (Rowoon SF9), yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Dalam kondisi koma, ia akhirnya bekerja sama dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On). Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru