Gantian Positif COVID-19, Jimin BTS Video Call-an dengan V Hingga 2 Jam
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Selama siaran, Jimin juga memberi tahu penggemar tentang apa yang dilakukan V selama masa karantina. Ia mengatakan bahwa mereka sempat mengobrol lewat video call hingga 2 jam.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dinyatakan positif COVID-19. Baru-baru ini Jimin BTS memberi kabar tentang kondisi sesama membernya itu melalui siaran V Live bersama RM (Rap Monster) dan Suga.

Pada 20 Februari 2022, ketiga member BTS itu mengejutkan penggemar dengan siaran langsung. Selama streaming, penggemar disuguhi beberapa momen lucu, membagikan apa yang telah mereka lakukan di masa lalu, dan banyak lagi.

Penggemar sangat senang melihat Jimin, yang muncul untuk pertama kalinya setelah pulih dari COVID-19. Ia memberi tahu penggemar tentang kondisinya, berbagi bahwa kondisinya sekarang baik-baik saja dan bahkan mulai berolahraga dua hari setelah pulih.

Selama siaran, Jimin juga memberi tahu penggemar tentang apa yang dilakukan V selama masa karantina. "Kemarin, aku melakukan video call dengan Taehyung (nama asli V) selama sekitar dua jam," kata Jimin.

RM kemudian bertanya, "Ah benarkah? Dia pasti merasa bosan (di karantina). Apa dia baik-baik saja?" Jimin meyakinkan penggemar dengan menjelaskan, "Dia baik-baik saja, dia baik-baik saja, kok."


RM ingin tahu apa yang sedang dilakukan V. Jimin menjawab, dan bahkan membagikan apa yang mereka lakukan selama video call, menegaskan bahwa V baik-baik saja. "Kami melakukan chin-up saat melakukan panggilan video," ujarnya.

Suga menganggap pertanyaan RM lucu dan bertanya, "Tapi apa yang harus dia lakukan?" Sepertinya RM mengira V mungkin melakukan hal lain. "Mungkin dia bekerja atau musik atau semacamnya," ujarnya.

Penggemar lega mengetahui V baik-baik saja. ARMY juga menyukai bagaimana V dan Jimin saling mendukung saat mereka sedang dalam kondisi tidak sehat.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan jadwal untuk konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE In Seoul" pada 10, 12, dan 13 Maret 2022. Konser di Seoul kali ini akan diadakan secara offline dan online.

Siaran langsung konser offline BTS pada 12 Maret akan disiarkan lewat bioskop di seluruh dunia di berbagai negara yang tercantum di pengumuman yang telah dirilis. Namun Indonesia belum mendapatkan jatah layar untuk konser BTS mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait