Baru Terungkap, Raffi Ahmad Ternyata Pakai Uang Mertua Saat DP Gedung Nikah Karena Alasan Ini
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Bukan uang sendiri, Raffi Ahmad blak-blakan uang DP gedung nikah dibayari oleh sang mertua, Rieta Amilia saat mempersunting Nagita Slavina. Ternyata karena alasan ini.

WowKeren - Pengakuan tak terduga diungkapkan Raffi Ahmad belum lama ini. Bagaimana tidak, ia mengungkap uang DP gedung pernikahannya dengan Nagita Slavina dulunya dibayar oleh sang mertua, Rieta Amilia.

Hal itu diungkapkan Raffi di channel YouTube Rhoma Irama, yakni Rhoma Irama Official. Di situ, Raffi menjelaskan terkait alasannya sampai memakai uang Rieta Amilia untuk DP gedung.

Rupanya saat itu, Raffi mengaku sedang tidak memegang uang. Ditambah booking gedung pernikahan terjadi secara mendadak. Raffi diketahui memang langsung mengajak Nagita Slavina untuk menikah.

"Ke gedung salah satu hotel. Pas banget lagi, baru dateng pertama kali dateng, kata hotelnya iya tanggal ini kosong. DP dong," ujar Raffi dikutip pada Senin (21/2).

"Wah langsung nikah nih. Duit belum ada lagi nih. Jadi di DP-in mamahnya Gigi kan," sambung Raffi.


Usai DP gedung, segala persiapan pernikahan yang lain pun segera dilakukan. "Yasudah sudah berjalan begitu saja," ucap Raffi.

Meski begitu, Raffi mengaku segala persiapan berjalan dengan lancar. Rupanya Raffi menilai jika kejadian tersebut merupakan takdir dari Sang Pencipta.

"Tapi emang niatnya sudah bener, jadi sudah jalannya juga. Jadi sambil berjalan, sambil memahami satu sama lain," tutur Raffi.

Kini, Raffi bersyukur lantaran memilih Nagita Slavina sebagai pendamping hidupnya. Ditambah, Nagita Slavina bisa menerima semua kekurangan Raffi hingga rumah tangga mereka bisa bertahan sampai sekarang. "Alhamdulillah bisa terima kurangnya saya," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina sempat tak berjalan mulus. Bahkan kabarnya, Raffi dan Nagita Slavina sempat berniat untuk pisah.

Beruntung, hal tersebut tak terjadi. Kini, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu selalu harmonis dan adem ayem. Terlebih saat ini, Raffi dan Nagita dikaruniai dua orang anak, yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait