Isu Ribut Dengan Venna Melinda, Ini 7 Potret Transformasi Elma Theana Sahabat Ferry Irawan
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Elma Theana Sudah Tidak Lagi Menjadi WO Untuk Pernikahan Sang Sahabat, Ferry Irawan Dengan Venna Melinda. Diisukan ribut dengan Venna, kakak sony septian tersebut langsung menepisnya.

WowKeren - Belakangan ini santer terdengar pemberitaan bahwa Venna Melinda dikabarkan ribut dengan Elma Theana bahkan tidak lagi menjadi WO untuk pernikahan pasangan itu. Namun Elma langsung buka suara dan menepis kabar tersebut. Terungkap pula alasan batalnya Ferry Irawan menjadikan Elma sebagai WO pernikahannya dengan Venna. Rupanya situasi COVID-19 lah yang menjadi penyebab pernikahan mewah Ferry dan Venna di Jakarta harus dibatalkan.

Hal itulah yang membuat Elma dan Dian Komalasary batal menjadi WO buat sang calon pengantin. Untuk alasan batal memakai WO untuk di Bali, Elma juga mengaku telah berkomunikasi dengan sang sahabat. Kendati persiapan sudah berjalan 100%, Elma rupanya berbesar hati mengakui bahwa tak bisa dipungkiri dalam suatu acara tidak semuanya berjalan dengan sempurna.

Terlepas dari hal tersebut, Elma sendiri merupakan sosok aktris sekaligus penyanyi yang meniti karir sejak tahun 90-an. Elma juga sempat berkecimpung dalam dunia model dan politik. Intip yuk sederet potret transformasi Elma di sini!

(wk/rosi)

1. Keluarga berdarah seni


Keluarga berdarah seni
Instagram/elmatheana

Elma mengunggah potret masa kecilnya bersama sang ibuda tercinta. Elma merupakan putri dari aktris Waty Siregar sekaligus adik dari pemeran Indonesia, Rency Milano dan kakak dari aktor Indonesia, Sonny Septian. Tampaknya darah seni mengalir dalam keluarga Elma.

2. Menjadi bintang iklan


Menjadi bintang iklan
Instagram/elmatheana

Elma memulai karier di dunia hiburan sebagai bintang iklan. Tampak dalam foto ia mengiklankan sebuah produk dengan gaya rambut yang hits pada jamannya. Kemudian Elma melebarkan sayap dalam dunia akting lewat sinetron "Toyib Minta Kawin". Di tahun tahun 1995 Elam juga merilis single bertajuk "Jangan Pisahkan". Kemudian tahun 1997 ia kembali merilis lagu berjudul "Mana Mungkin".

3. Bersama buah hati


Bersama buah hati
Instagram/elmatheana

Mengunggah potret jadul, Elma dalam foto bersama dengan Isya Adinda Kalia, putrinya dari pernikahan bersama Ferry Indarto Damono. Elma dan Ferry diketahui bercerai pada tahun 2004 dan menikah lagi dengan Julianda Barus. Isya dulunya sangat imut, namun kini ia tumbuh menjadi gadis yang memesona. Ia juga dekat dengan Elma dan sang ayah sambung.

4. Cantik berhijab


Cantik berhijab
Instagram/elmatheana

Elma memutuskan untuk mantap berhijab. Kabarnya Elma mantap berpenampilan tertutup pada tahun 2005. Aktris berusia 47 tahun itu kemudian muncul di berbagai acara dalam balutan hijab yang cantik dan menawan.

5. Aktif main sinetron


Aktif main sinetron
Instagram/elmatheana

Elma hingga kini aktif bermain sinetron. Berkecimpung di dunia hiburan selama puluhan tahun membuat Elma menjadi salah satu artis yang disebut memiliki akting brilian. Ia pun aktif bermain dalam sinetron hingga kini. Dalam potret di atas, Elma tengah bersama rekan artis di mana mereka semua terlibat dalam proyek yang sama yaitu serial "Berbagi Suami the Series". Serial tersebut tayang perdana di ANTV.

6. Awet muda


Awet muda
Instagram/elmatheana

Lahir pada 3 Oktober 1974, pemilik nama lengkap Elma Theana Yuliantina itu kini genap berusia 47 tahun. Di usianya yang hampir setengah abad tersebut, Elma tetap terlihat awet muda. Ia juga semakin stunning dan kerap tampil memesona dalam melakoni pemotretan seperti dalam foto di atas.

7. Bersahabat dengan ferry irawan


Bersahabat dengan ferry irawan
Instagram/elmatheana

Elma dan Ferry rupanya telah bersahabat sejak tahun 90-an. Mereka bersahabat sejak masih muda. Akan tetapi komunikasi Elma dan Ferry sempat terputus karena sang sahabat telah berumah tangga. Mendengar sahabatnya tengah ditimpa masalah saat itu, Elma pun tergugah untuk memberikan dukungan kepada Ferry. Hubungan Elma dan Ferry kembali dekat sejak Ferry bercerai dengan Anggia Novita.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait