Krisdayanti Gendong Cucu, Rambut Tebal Anak Aurel Hermansyah Disorot
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti membagikan potretnya menggendong cucu dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ayushita menjadi salah satu artis yang ikut berkomentar dan menyoroti rambut cucu KD.

WowKeren - Aurel Hermansyah telah melahirkan anak pertamanya dengan Atta Halilintar pada tanggal cantik 22-02-2022. Atta membagikan kebahagiaan bertemu dengan malaikat hidupnya dengan membagikan potret mungil tangan sang putri.

Kebahagiaan juga dirasakan Krisdayanti yang menyebut dirinya sebagai Grammi untuk buah hati Aurel. Melalui Instagram, wanita yang akrab disapa KD tersebut membagikan potretnya tengah menggendong sang cucu yang berambut lebat.

Ada pula foto saat Anang Hermansyah menggendong cucu pertamanya. KD, Ashanty, dan Azriel Hermansyah ramai-ramai menatap anak Aurel dan Atta yang namanya belum diumumkan tersebut.

"Bismillahirahmanirahim ass wr wb Alhamdulillah Telah lahir cucu kesayangan kami. Cahaya sempurna bagi keluarga, berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022.. pukul 07,40 WIB. Bb 3,322 gram panjang 48cm," tulis KD pada Selasa (22/2).


"Selamat kepada yg saya cintai suamiku,ananda Atta & aurel ,yg saya hormati bapak ibu Halilintar ,bapak ibu anang hermansyah-Ashanty dan seluruh keluarga yg berbahagia," tambah KD. "Saya haturkan terimakasih yg teramat dalam atas segala perhatian dan doanya. #attaaurel #grammi #thelemosfamily."

Ucapan selamat serta kebahagiaan dituliskan warganet dan rekan-rekan artis. Yuni Shara pun ikut berbahagia mendengar kabar kelahiran cucunya dari sang keponakan, Aurel.

"MasyaAllah #mewek," komentar Yuni Shara. "Maasyaaallah selamat mmi @krisdayantilemos syg kk @aurelie.hermansyah abang @attahalilintar baby AH kelak menajdi anak solehah penyejuk hati org tua pecinta rasulullah SAW Allah dan Alquran Alfaatihah #keluragasultan," balas Annisa Trihapsari.

"Alhamdulilah, Niscaya jadi Anak yg Soleha dan membanggakan kedua orang tua dan keluarga besar nya," sahut Venna Melinda. "Hwaaa rambutnyaaa tebak sekaliiii gemessss, ikut senang," tulis Ayushita."Selamat bu dewan atas kelahiran cucu pertama nya, smg jd anak yg sukses hidupnya didunia dan akhirat, amin @krisdayantilemos," sahut Sahrul Gunawan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru