Adik Atta Halilintar Beri Bocoran Soal Wajah Anak Pertama Aurel Hermansyah?
instagram/genhalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sambut kelahiran sang buah hati pertama. Gen Halilintar tak kalah heboh melihat wajah sang bayi hingga ada yang keceplosan beri bocoran?

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mereka akhirnya resmi menjadi orangtua setelah sang buah hati pertama lahir di tanggal cantik yakni 2 Februari 2022 atau 02-02-2022. Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan langsung oleh Atta yang mengunggah foto mungil jari jemari bayinya.

Aurel sendiri kabarnya melahirkan buah hati berjenis kelamin perempuan. Namun sayangnya hingga saat ini baik Atta maupun Aurel sama-sama belum menunjukkan paras putri mereka, termasuk nama lengkapnya yang diketahui berinisial AH.

Terlepas dari itu, kelahiran anak pertama Atta dan Aurel pastinya disambut dengan sangat bahagia oleh keluarga besar mereka. Dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, serta Krisdayanti, hingga Gen Halilintar tak kalah heboh membagikan kebahagiaan tersebut di jagat maya.

Keluarga Atta sendiri misalnya yang langsung melakukan sambungan video call. Menilik dari unggahan di akun @genhalilintar, Atta berinteraksi dengan keluarganya seraya menunjukkan sosok Aurel yang baru menjalani proses persalinan.

Welcome baby AH,” tulis Gen Halilintar seraya menambahkan emotikon terharu hingga emotikon hati berwarna putih.


Selain foto, ada juga video keseruan Gen Halilintar saat melakukan sambungan video call. Saat itu adik-adik Atta begitu antusias melihat wajah sang bayi.

Atta dan Aurel sendiri diketahui masih merahasiakan paras putri mereka. Namun adik-adiknya justru heboh diduga keceplosan memberikan bocoran, pasalnya sampai ada yang menyebut mirip dengan Atta Halilintar.

“Subhanallah, mirip kayak bang Atta, sumpah cantik banget, lucu banget, lucu banget,” ucap adik-adik Atta saling bersahutan.

Netizen sontak ikutan ramai memberi ucapan selamat. Selain itu banyak juga yang justru mengaku semakin dibuat penasaran dengan paras anak pertama Atta dan Aurel yang baru saja lahir ke dunia.

Bisa2 nya ya bikin penasarann, MasyaAllah Tabbarakallah aku juga penasaran mom,” tutur akun @azzura******. “Alhamdulillah barakallah keluarga baru makin rame ada cucu,” kata @fitri******. “Ya Alloh jd ga sabar pengen liat mewek deh jdnya,” ungkap akun @lia******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait