Selamat! Sutradara James Gunn Tunangan dengan Bintang 'Peacemaker', Cinlok?
Selebriti

Kabar gembira itu disampaikan oleh James Gunn di laman Instagram dengan menyertakan foto Jennifer Holland yang memamerkan jari manisnya yang dihiasi cincin manis.

WowKeren - Kabar gembira datang dari sutradara "Guardians of The Galaxy" James Gunn. Pria berusia 55 tahun tersebut telah bertunangan dengan aktris yang membintangi "Peacemaker", serial televisi yang juga disutradarai sendiri oleh Gunn.

Kabar gembira itu disampaikan oleh Gunn di laman Instagram resminya. Dalam unggahan itu, ia menyertakan foto Jennifer Holland yang tengah menyesap sesuatu dari dalam cangkir sambil memamerkan jari manisnya yang dihiasi cincin manis. Holland tampak menghadap ke depan dengan ekspresi tersenyum yang ditutup oleh cangkir.

Ia mengenakan atasan rajut warna cokelat polos yang manis. Tak pelak, unggahan ini pun banjir ucapan selamat baik dari penggemar maupun rekan keduanya.


Namun, cinta mereka bukan berawal dari "Peacemaker". Sebagaimana diketahui, Holland dan Gunn telah menjalin hubungan sejak 2015, ketika mereka pertama kali diperkenalkan oleh teman bersama mereka Michael Rosenbaum.

Aktris kelahiran Chicago itu kemudian muncul dalam film horor superhero 2019 produksi Gunn, "Brightburn". Holland bergabung dengan DCEU dengan "The Suicide Squad" tahun lalu, yang ditulis dan disutradarai oleh Gunn. Pekan lalu, Holland mengatakan kepada People bahwa berkat proyek "Peacemaker", keduanya menjadi semakin dekat sebagai pasangan.

"Luar biasa. Kami memiliki waktu yang benar-benar menakjubkan. Pada akhirnya, hubungan pribadi kami lebih dekat untuk pengalaman itu," katanya. "Kami benar-benar beruntung karena kami bekerja sama dengan sangat baik dan itu berhasil untuk kami."

Tentang peran awalnya di "The Suicide Squad", Holland mengatakan bahwa ia sama sekali tak menduga jika semuanya akan membawa hubungannya dengan Gunn kian dekat.

"Saya tidak berharap bahwa itu akan berkembang lebih jauh dari itu. Awalnya terasa seperti, 'Saya akan melakukan hal yang menyenangkan ini dengan James dan bersenang-senang selama beberapa minggu'," ujarnya. Hingga kemudian keduanya menjadi semakin dekat.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait