Usai 'Guardians of The Galaxy' & 'The Suicide Squad', James Gunn Setop Garap Film Superhero?
Film

James Gunn yang saat ini sedang mengerjakan proyek DC lainnya untuk HBO Max, mengungkapkan film berikutnya bisa menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda.

WowKeren - Nama James Gunn tentu sudah tak asing lagi di kalangan para penggemar film superhero. Dia dikenal menyutradarai "Guardians of The Galaxy Vol. 3" dan "The Suicide Squad".

Namun sayangnya, setelah pergi dari galaksi Marvel ke alam semesta DC, Gunn mungkin mundur dari superhero dan penjahat super layar lebar. Sutradara saat ini sedang mengerjakan musim kedua spin-off "Peacemaker" dan proyek DC lainnya untuk HBO Max, mengungkapkan film berikutnya bisa menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda setelah ia menyelesaikan "Guardians of the Galaxy Vol. 3" untuk Marvel.

Dalam sebuah wawancara baru dengan The Playlist, Gunn mengisyaratkan bahwa masa depannya masih akan bersama dengan Warner Bros Discovery, yang mengalami perubahan rezim baru-baru ini. Saat ini, dia mengatakan sedang memikirkan film apa yang akan dibuatnya di masa depan.


Yang jelas, itu akan berbeda dari yang selama ini dia buat. Gunn mengatakan bahwa dirinya adalah kawan lama Michael De Luca, meskipun dia juga suka bekerja dengan Toby Emmerich yang baru-baru ini mengundurkan diri dari kursi jabatannya.

"Saya sedang memikirkan seperti apa film berikutnya. Yang jelas, itu bisa menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda dari (dunia DC)," ujarnya. "Dan saya senang Mike De Luca datang ke (Warner Bros), terus terang, karena saya sudah lama mengenalnya dan saya suka Toby, tapi saya juga kenal De Luca, dia sudah menjadi teman saya selama bertahun-tahun."

Gunn berterima kasih kepada De Luca dalam kredit "The Suicide Squad" dan akan mengawasi potensi sekuel "Suicide Squad" dengan co-chair Pamela Abdy. Gunn saat ini berfokus ke sisi televisi DC Extended Universe.

"Saya tidak yakin apa yang akan saya lakukan selanjutnya karena itu bisa jadi film di luar (DC), tapi bisa jadi film DC yang ada hubungannya dengan karakter ini," goda Gunn. "Apakah itu berarti film Suicide Squad atau sesuatu yang lain yang ada di dunia itu atau sedikit berbeda dari itu? Saya tidak begitu yakin."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait