James Gunn Bicara Soal Ogah Kerja Bareng Aktor Tertentu
Film

James Gunn ditanya mengenai apa yang akan dia lakukan apabila dia sebagai sutradara mendapati ada aktor yang tidak bisa diajak bekerja sama karena beberapa alasan.

WowKeren - Nama James Gunn sudah tak asing lagi di industri perfilman Hollywood. Gunn adalah salah satu dari sedikit sutradara yang meraih kesuksesan baik di alam semesta Marvel maupun DC. Karyanya di "Guardians of the Galaxy" menciptakan salah satu angsuran paling menghibur di MCU, dan sekuelnya mendapat pujian serupa.

Baru-baru ini, Gunn berbagi kepada para penggemarnya bagaimana dia memilih pemain dan kru dalam mengerjakan suatu film. Dia menyebutkan tidak akan bekerja dengan orang-orang yang tidak baik.

"Film yang berbeda memiliki getaran yang berbeda," kata Gunn. "Saya sering mengubah hal-hal di lokasi syuting."


Gunn juga ditanya mengenai apa yang akan dia lakukan apabila dia sebagai sutradara mendapati ada aktor yang tidak bisa diajak bekerja sama karena beberapa alasan. Penggemar tersebut ingin memastikan apakah Gunn akan berbicara dengan aktor itu secara baik-baik atau langsung menggantinya dengan aktor lain.

"Jika itu memang temperamen mereka dan sifatnya serius, saya akan segera melakukan recast. Hidup ini terlalu singkat untuk orang-orang semacam itu," lanjut Gunn. "Sama halnya seperti jika mereka berulang kali sangat terlambat, yang saya benci, atau tidak siap. Saya memiliki daftar panjang aktor, A-list & sebaliknya, dan saya tidak akan pernah bekerja dengan alasan-alasan ini…"

Gunn beberapa waktu lalu sempat menjadi berita utama saat dipecat oleh Disney selama proyek "Guardians of The Galaxy Vol. 3", hingga kemudian dipekerjakan kembali. Adapun langkah Disney itu muncul mengikuti beberapa tweet lama yang kontroversial muncul kembali ke permukaan.

Setelah menjadi berita utama selama pemecatannya, Gunn tidak menahan pendapatnya tentang industri film dan TV. Dia vokal tentang pengalamannya setelah dipecat, dan sejak itu dikenal membela aktor yang bekerja dengannya ketika mereka mendapat kecaman online, seperti Chris Pratt.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait