Nadine Chandrawinata Melahirkan Di Tanggal Cantik, Dimas Anggara Pamer Wajah dan Nama Sang Bayi
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tengah berbahagia lantaran anak pertama mereka telah lahir di tanggal cantik yakni 22/2/2022. Keduanya pun membagikan potret menggemaskan dan nama yang mereka pilih untuk sang bayi.

WowKeren - Selamat! Kini Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah resmi menjadi orangtua. Hal itu lantaran Nadine telah melahirkan anak pertamanya dengan Dimas di tanggal cantik tepatnya Selasa, (22/2/2022).

Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan Nadine dan Dimas melalui laman Instagram mereka. Dalam postingan tersebut, Dimas dan Nadine terang-terangan mengekspos wajah menggemaskan bayi pertama mereka.

Tampak Nadine tengah menggendong sang buah hati usai menjalani persalinan. Sedangkan Dimas terlihat bahagia lantaran anak dan istrinya dapat melalui proses persalinan dengan sehat serta selamat.

Photo-INFO

Instagram

Pasangan itu juga mengungkap nama indah yang mereka berikan untuk sang buah hati. Dimas dan Nadine memberi anak pertama keduanya dengan nama Nadi Djiwa Anggara.


Tak sedikit yang memuji nama anak Dimas dan Nadine begitu indah dan memiliki sejuta makna. Dimas dan Nadine mengatakan anak keduanya bisa dipanggil dengan sebutan Djiwa.

"Hi Namaku 'Nadi Djiwa Anggara' 22.02.2022 panggil saja saya 'Djiwa' 👧🏼💝✌🏼love #LangkahND #ND," tulis Dimas dan Nadine melalui laman Instagram pada Selasa (22/2).

Tak sedikit yang menduga jika bayi Nadine dan Dimas itu perempuan. Pasalnya, dalam foto tersebut terlihat wajah bayi Nadine dan Dimas begitu cantik.

Photo-INFO

Instagram

Dimas dan Nadine juga menyelipkan emoji bergambar anak perempuan. Melalui Story Instagram Nadine pula, terlihat dengan jelas hiasan kamar rumah sakit tempatnya menginap bertuliskan "Its Girl" dengan dominan balon berwarna pink.

Sesama rekan artis pun tak mau ketinggalan mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk kelahiran baby Djiwa. Mereka mengaku ikut bahagia mendengar bayi Nadine dan Dimas sehat dan tak memiliki kekurangan apapun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru