Ashanty Ungkap Fakta Terkait Aurel Hermansyah Lahiran di Tanggal Cantik, Sengaja?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kehadiran bayi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membawa kebahagiaan untuk seluruh anggota keluarganya, termasuk Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu mengungkapkan fakta di balik kelahiran di tanggal cantik.

WowKeren - Keluarga kecil Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tengah bergembira karena kehadiran Baby A. Seperti diketahui, Aurel telah melahirkan anak pertamanya pada Selasa (22/2) pukul 7.45 WIB.

Putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lahir dengan berat 3,322 kg dan panjang 48 cm. Hal itu diungkapkan Ashanty kepada media saat bergegas pulang dari rumah sakit.

"Alhamdulillah Baby A udah lahir kemarin beratnya 3,322 panjangnya 48 alhamdulillah udah lahir jam 7.45 Aurelnya juga sehat," ungkap Ashanty kepada WowKeren saat ditemui di RSU Bunda, Menteng, Jakarta, pada Rabu (23/2).

Ashanty yang menemani Aurel dari masuk RS kini harus pulang lebih dulu. Pasalnya, kondisi Aurel stabil dan bisa segera pulang. Istri Anang Hermansyah itu harus menemani anak-anaknya yang ada di rumah karena belum boleh mengunjungi RS.

"Kemarin kan karena aku kan nginep ya dan udah bisa pulang. Kalau kaka besok ya, aku pulang duluan hari ini karena memang si Arsy Arsya udah kangen. Karena dia nggak bisa ke RS karena masih kecil jadi mereka ke rumah nunggu, ketemu kakak dan abang di rumah aja," lanjut Ashanty.

Terkait melahirkan dengan cara operasi caesar, Ashanty tetap mendukung sang putri sambung. Menurutnya, kesehatan Aurel dan bayinya adalah yang terpenting saat melahirkan terlepas dari caranya. Meski awalnya sempat takut sakit, Ashanty mengungkapkan Aurel tidak kapok melahirkan.


"Kita tetap support lah ya yang penting kakaknya sehat, kakaknya juga dari kemarin takut sakit, begitu udah selesai 'Bun nggak sakit.' Aku bilang, 'Oh mau punya lagi?' 'Iya mau' kata dia," beber Ashanty.

Menyinggung ucapan ayah Atta Halilintar sempat melarang Aurel melahirkan dengan cara operasi, Ashanty mengungkapkan reaksi serupa dengan bagaimana keluarganya menyikapi hal tersebut. Karena yang paling penting untuk keluarga saat ini adalah Aurel dan Baby A sehat.

"Nggak apa-apa, yang penting anaknya sehat, cucunya sehat, dari kemarin kita udah video call, ketawa-ketawa, udah senang semuanya nggak sabar pengin gendong Baby A," terang Ashanty.

Sementara itu, baby A juga menarik perhatian karena lahir di tanggal cantik yakni 22-2-2022. Sehingga publik pun bertanya-tanya, apakah Aurel dan Atta sengaja memilih tanggal tersebut?

Selanjutnya Ashanty mengungkap fakta terkait kebenaran tentang tanggal lahir Baby A sengaja dipilih. Menurutnya, mereka hanya ikut anjuran dokter. Pada awalnya memang tidak memilih tanggal kelahiran, namun karena dianjurkan caesar maka dilakukan bertepatan pada tanggal cantik.

"Sebenarnya tadinya nggak milih-milih tanggal ya, karena memang kata dokter 'ini kayaknya caesar' oh yaudah, akhirnya yaudah pas nih kan. Ada tanggal 22 kan cantik," ungkap Ashanty.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru