Rain Senang Dengarkan Saran Kim Tae Hee Sang Istri Hingga Diterapkan Saat Berakting Drama
Instagram/lacloud.official
Selebriti

Rain yang baru-baru ini muncul sebagai karakter di drama 'Ghost Doctor' telah membuktikan bagaimana usahanya untuk mendalami peran sukses ditambah dengan saran sang istri.

WowKeren - Membintangi drama "Ghost Doctor" yang telah menamatkan episodenya pada 22 Februari, Rain mengaku jika punya beberapa dilema. Secara terbuka, aktor sekaligus penyanyi satu ini mengalami kesulitan ketika mencerna karakter yang diperankannya.

Dalam sebuah wawancara online, Rain berbagi seputar proses syuting dramanya sejauh ini. "Aku mengalami banyak kesulitan dalam mencerna karakter ini. Kupikir aku tidak boleh terlalu serius karena aku berperan sebagai dokter yang berdiri di antara hidup dan mati. Aku ingin membuat drama yang ringan dan menyenangkan, dan aku merasa senang karena kurasa aku melakukannya," kata Rain menjelaskan.

Seperti diketahui, Rain berperan sebagai karakter Cha Young Min, seorang ahli bedah toraks. Untuk mendalami peran, Rain telah banyak berkonsultasi dengan ahli bedah toraks. "Aku menuliskan isi percakapan selama mereka bekerja dan membayangkan, bagaimana jika itu aku?" katanya kemudian.

Di samping seputar produksi dramanya, Rain juga mengungkapkan jika keluarganya mendukung penuh pekerjaannya memerankan karakter ini. Cintanya untuk keluarganya juga berkontribusi pada gairah ini. "Aku sebenarnya jarang membaca komentar. Jika drama itu menyenangkan, itu menyenangkan. Istri dan anak perempuanku mengatakan mereka menonton dramaku kapan pun mereka punya waktu," ungkapnya kemudian.


"Kim Tae Hee bersorak untuk syuting drama dan memberiku saran. Aku selalu mendengarkan apa pun karena dia adalah seseorang yang sangat kukagumi. Aku selalu menghargai dukungan atau sarannya. Dan aku juga menerapkannya ke dalam aktingku," katanya memuji saran terbaik dari sang istri.

Sebaliknya, ketika Kim Tae Hee berakting, Rain tidak banyak bicara. "Saat kami di rumah, kami tidak banyak bicara tentang pekerjaan. Kami tidak bertanya satu sama lain secara khusus tentang pekerjaan itu. Masing-masing dari kami memiliki agensi sendiri, jadi aku bahkan tidak mengatakan pendapat yang besar. Tetapi, aku masih memantau pekerjaannya," tutur Rain kemudian.

Lalu, ketika ditanya penyesalan apa yang ia miliki dan apa yang ia lakukan jika diberi kesempatan untuk melihat kembali dirinya sebagai jiwa seperti drama. "Ada banyak. Sebagai aktor bernama Jeong Ji Hoon, seorang putra, seorang anggota keluarga, aku masih sangat menyesal. Jadi aku mencoba untuk menjadi baik kepada orang-orang di sekitarku. Aku menyesal bahwa seharusnya lebih dekat dengan penggemarku," katanya kemudian.

Sementara itu, Rain mengatakan dia ingin mencoba menjalani kehidupan sebagai seorang wanita. Dan tidak main-main, ia ingin menjalani kehidupan sebagai seorang wanita seperti Lee Hyori. "Aku ingin mencoba bekerja sebagai seorang wanita. Juga, aku ingin merasakan kebahagiaan kecil saat kuliah. Aku ingin merasakan pekerjaan lain seperti juru masak dan atlet," katanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru