Rain Beber Alasan Tak Pakai Cincin Kawinnya dengan Kim Tae Hee
Selebriti

Rain pergi ke mana-mana tanpa cincin kawin yang melambangkan pernikahannya dengan Kim Tae Hee. Dalam vlog terbaru, ayah dua anak itu ditodong pertanyaan ke mana perginya cincin kawinnya.

WowKeren - Rain baru-baru ini mendapatkan pertanyaan soal ke mana cincin kawinnya. Ternyata, pemilik nama asli Jung Ji Hoon itu tidak memakai cincin kawin sebagai tanda pernikahannya dengan Kim Tae Hee.

Pada Kamis (15/2), Rain mengunggah video baru di saluran YouTube pribadinya. Video itu memperlihatkan momen Rain dan KCM tur ke rumah produser mereka dan mengobrol santai.

Saat mereka berkumpul di ruang tengah, Rain dan lainnya mencoba membuat minuman beralkohol. Rupanya Rain telah menghadiahkan alat pembuat bir kepada produser sebagai hadiah pidah rumah.

Obrolan soal cincin kawin bermula saat Rain bertanya duluan mengapa sang PD YouTube tidak memakainya. Setelah staf menjawab mereka tidak memakainya karena ada di rumah, Rain pun mendapatkan pertanyaan serupa.


Setelah KCM mengatakan jarinya bengkak sehingga tidak bisa pakai cincin, ia mendapati Rain tidak memakai cincin kawin. KCM bertanya balik mengapa Rain yang menikah dengan Tae Hee tidak memakai cincin kawinnya.

“Semua orang di Korea tahu bahwa aku sudah menikah. Tidak ada alasan memakainya,” beber Rain.

Rupanya, Rain santai ke mana-mana tanpa cincin kawin karena semua orang mengenal istrinya. Sehingga ia merasa tidak perlu memakainya.

Sebelum ini, Rain dan Tae Hee telah memenangkan kasus dengan penguntit yang mendatangi rumah mereka hingga membunyikan bel pintu ke tahap yang mengganggu di pengadilan. Pasangan ini agaknya bisa bernapas lega karena penguntit telah dijatuhi hukuman penjara usai diperkarakan.

Sementara itu, Rain dan Tae Hee sudah menjalin hubungan sejak 2012 lalu. Pasangan ini melanjutkan hubungan romantis mereka ke jenjang yang lebih serius dan akhirnya menikah pada Januari 2017. Dari pernikahan mereka, pasangan ini dikaruniai dua anak perempuan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait