Rain Dihujat lantaran Niat Cari Trainee Baru usai Gagal Urus MBLAQ dan CIIPHER
Instagram/rain_oppa
Musik

Rain menuai banyak komentar sinis dari netizen setelah mengutarakan keinginannya mencari bakat-bakat baru untuk dibantu debutkan. Netter menyebut Rain tidak becus dalam mengurusi para artisnya.

WowKeren - Rain direspons sinis saat mengutarakan niatnya ingin mencari talent baru yang mungkin saja bisa ia debutkan. Publik bereaksi seperti itu bukan tanpa alasan. Mereka menganggap Rain tidak becus dalam mengurusi para artisnya, sehingga banyak yang tidak menemukan kesuksesan dan berhenti di tengah jalan.

Kehebohan ini bermula dari ucapan Rain dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube-nya pada Kamis (15/2). Dalam kesempatan itu, Rain tertarik untuk membantu baka-bakat yang seharusnya dimunculkan ke publik. Agaknya, Rain ingin menyasar pada provinsi-provinsi yang lebih kecil.

"Aku ingin mengunjungi orang-orang yang ingin berakting atau menjadi penyanyi, tetapi tidak dapat debut dan memberi mereka kesempatan untuk mengikuti audisi," ungkap Rain.

Niat Rain itu dicurigai oleh netter bahwa sang aktor akan membuat serial survival atau variety show baru. Namun sayang, keinginan Rain soal menggali bakat terpendam ini justru menuai banyak reaksi sengit dari warganet. Berbagai kritik dilayangkan untuk Rain.


"Apakah kamu mencoba menghancurkan hidup seseorang lagi?" komentar netizen. "Keterlaluan. Apakah menurutmu kehidupan orang lain adalah tempat aktualisasi dirimu sendiri?" sahut yang lain. "Aku sangat benci pola pikir ini," tutur lainnya. "Ini bukan hanya bisnis, ini tentang kehidupan anak-anak cerdas itu. Apakah kamu manusia?" sindir warganet.

Netizen mengaku tidak puas dengan rekam jejak Rain selama menjadi CEO yang mendebutkan banyak artis. Mereka menyoroti kesalahan manajemen yang dilakukan Rain terhadap grup-grup di bawah asuhannya.

Beberapa tahun silam, Rain mendirikan J.Tune Camp dan mendebutkan grup MBLAQ. Grup yang beranggotakan lima orang, yakni Seungho, G.O, Mir, Lee Joon, dan Thunder itu debut pada tahun 2009. Sayangnya di tahun 2014, dua personelnya memutuskan keluar yaitu Lee Joon dan Thunder.

Seolah tak kapok dengan nasib MBLAQ, Rain pun kembali mendebutkan boy grup baru yang diberi nama CIIPHER. Grup yang memiliki member tujuh orang itu memulai debutnya pada 15 Maret 2021. Sayangnya, di tahun yang sama, keempat membernya secara kompak memutuskan hengkang. Mereka adalah Tan, Tag, Dohwan, dan Won.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait