Ada Jennie BLACKPINK, Deretan Artis YG Ini Siap Bikin Kehebohan di 'The Game Caterers 2'
YouTube
TV

Jennie BLACKPINK dan sederet artis YG Entertainment berikut ini akan menjadi bintang tamu di episode mendatang 'The Game Caterers' season 2. Intip cuplikan penampilan mereka berikut ini.

WowKeren - Episode berikutnya dari "The Game Caterers" akan sangat spesial. Pasalnya, PD Na Young Suk akan mengundang sejumlah artis ternama dari YG Entertainment.

"The Game Caterers 2" adalah musim kedua dari serial di saluran YouTube PD Na Young Suk di mana dia mengunjungi orang-orang di tempat kerja resmi mereka dan bermain game dengan mereka. Tamu dan tempat terkenal yang telah dikunjunginya termasuk BTS (Bangtan Boys), pemeran "Hospital Playlist", "Vincenzo", agensi BH Entertainment dan Antenna Music".

Teaser baru menampilkan episode menarik saat PD Na Young Suk mengunjungi artis YG Entertainment. Deretan pesohor yang berpartisipasi antara lain Jennie BLACKPINK (Black Pink), Eun Ji Won Sechs Kies, Kim Jin Woo dan Song Min Ho (Mino) WINNER (II), Yunhyeong dan Jinhwan iKON, Jihoon dan Choi Hyun Suk TREASURE serta Lee Chanhyuk AKMU (Akdong Musician).

Saat "keluarga YG" berkumpul, Eun Ji Won mengungkap kebahagiaannya bertemu dengan Jennie yang dikenal sebagai idol papan atas. "Tapi ini pertama kalinya aku melihat Jennie di kehidupan nyata?" ujarnya dengan sangat lucu.


Mereka mulai dengan permainan pemanasan yang yang cukup dikuasai oleh Eun Ji Won dan Mino yang sebelumnya membintangi "New Journey to the West". Namun, Jennie menunjukkan keterampilan tak terduga selama bermain hingga membuat yang lain kagum. Mino berkomentar, "Mengapa kamu begitu hebat?".

Mereka kemudian beralih ke "kuis karakter" yang sukses membuat semua orang khawatir. Saat yang lain khawatir, Jihoon TREASURE dan Choi Hyun Suk justru terlihat sangat gembira. Mereka berkomentar, "Ini menyenangkan! Aku melihatnya di TV!".

Permainan berikutnya adalah "kuis musik idol" yang membuat para bintang bersenang-senang. Mereka bahkan menarikan koreografi "Red Flavor" milik Red Velvet dengan penuh semangat.

Sementara itu, episode ini akan tayang di tvN pada Jumat (25/2) besok. Bagi kalian yang penasaran dengan aksi kocak Jennie cs, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru