Ayu Aulia Ditemukan Tak Sadar Diri, Ini 7 Artis Yang Pernah Coba Ingin Bunuh Diri
Instagram/Instagram/ayuaulia5252/ar
Selebriti

Ayu Aulia ditemukan tak sadarkan diri usai berusaha menyayat tangannya. Tak hanya model cantik itu, sederet artis ini mengaku sempat ingin mengakhiri hidupnya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Model Ayu Aulia diduga hendak bunuh diri karena telah beredar foto tangannya berlumuran darah. Tak hanya itu, ada pula video yang memperlihatkan Ayu tidak sadarkan diri di parkiran.

Ayu pun segera dilarikan di rumah sakit terdekat. Ia kini dalam pengawasan dokter di ruang ICU RS Abdi Waluyo. Pihak keluarga mengungkapkan bahwa Ayu terlihat murung selama berhari-hari, lalu pamit ingin sendiri di kamar. Selang beberapa lama, keluarga tak mendengar aktivitas sang model, sehingga memutuskan untuk mendobrak pintu kamar Ayu.


Usai pintu dibuka, keluarga sudah menemukan Ayu bersimbah darah. Tak hanya itu, model berusia 29 tahun itu disebut sampai mengeluarkan busa di mulut karena terlalu banyak menelan obat. Hanya saja, tidak diketahui secara pasti berapa obat yang sudah ditelan oleh Ayu.

Berita percobaan bunuh diri Ayu tentu saja membuat publik terkejut. Hal ini seolah membuktikan bahwa dunia hiburan tak seindah yang dibayangkan. Para selebriti kerap menerima tekanan maupun masalah yang cukup berat. Tak hanya Ayu, sederet artis ini mengaku sempat memiliki keinginan untuk mengakhiri hidupnya. Siapakah mereka? Simak di bawah ini.

(wk/raud)

1. Ardhito Pramono


Ardhito Pramono
Instagram/ardhitopramono

Ardhito Pramono menjadi artis pertama yang pernah bercerita tentang masa pahitnya. Penyanyi ini mengaku pernah menenggak 10 pil dumolid sekaligus bersamaan dengan kopi hitam karena memiliki masalah besar di keluarganya dan berujung pada perselisihan. Namun ia berhasil diselamatkan dengan dilarikan ke RS terdekat. Untungnya, pelantun lagu "fine today" itu menemukan pengalaman spiritual sehingga ia bisa kembali berpikir dengan jernih.

2. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina
Instagram/prillylatuconsina96

Pada tahun 2015, Prilly Latuconsina mengaku mengalami titik terendah dalam hidupnya. Bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu kerap menerima bully dari warganet di media sosial. Lantaran banyaknya berita negatif tentang dirinya, Prilly pun sempat berniat untuk mengakhiri hidupnya. Namun, ia mengurungkan niat buruk tersebut dan bangkit kembali berkat kedua orangtuanya yang terus memberinya ilmu-ilmu agama.

3. Ria Ricis


Ria Ricis
Instagram/riaricis1795

Istri Teuku Ryan tersebut sempat memiliki keinginan untuk bunuh diri. Ria Ricis mengaku depresi karena terus menerima hujatan pedas dan perundungan dunia maya yang tidak ada habisnya diarahkan padanya. Untungnya, Ria memiliki seorang kakak yang perhatian. Oki Setiana Dewi pun menasehati sang adik harus sering pergi ke masjid dan baca Alquran agar dapat menghadapi permasalahannya dengan baik.

4. Verrell Bramasta


Verrell Bramasta

Verrell Bramasta pernah menghadapi masa-masa buruk dalam hidupnya. Aktor sinetron "Anak Langit" ini sempat mencoba bunuh diri dengan melompat dari apartemennya karena Verrell merasa tak kuat menghadapi sejumlah masalah yang terus menimpanya. Untungnya, sang ibunda Venna Melinda datang sebelum putranya bunuh diri.

5. Luna Maya


Luna Maya

Model kondang Luna Maya pernah memiliki keinginan untuk bunuh diri akibat skandal video pornonya dengan Ariel pada tahun 2010 silam. Meskipun hancur lebur, Luna mencoba menguatkan diri dan terus tegar menghadapi masalah hidupnya. Kini ia sudah bangkit dan menjadi juri di "Indonesia Next Top Model".

6. Ariel Tatum


Ariel Tatum

Ariel Tatum diketahui mengidap Borderline Personality Disorder (BPD) atau kepribadian ambang akut yang menyebabkan sulit berkegiatan dan menjalin hubungan dengan orang lain, sehingga ia sempat melakukan percobaan bunuh diri. Ia beberapa kali menyakiti tubuhnya dengan benda tajam. Alhasil, ia pun mulai rajin menabung untuk berobat ke psikolog agar penyakitnya bisa sembuh.

7. Gandhi Fernando


Gandhi Fernando

Gandhi Fernando sempat mengejutkan publik karena memberi pengakuan bahwa dirinya nyaris melakukan percobaan bunuh diri. Beruntungnya, mantan pacar Ardina Rasti itu mengaku dirinya lebih kuat hingga akhirnya mengurungkan niat bunuh diri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait