7 Potret Haechan NCT, Siap Sumbang Suara Emasnya di OST Web Drama Baru
Instagram/nct_dream
Selebriti

Haechan NCT siap menyumbangkan suara emasnya untuk mengisi soundtrack web drama baru. Idol muda ini akan menyanyikan lagu remake yang berjudul 'Good Person'.

WowKeren - Haechan NCT akan segera menyapa penggemar melalui suara emasnya dalam mengisi soundtrack web drama baru Playlist "PLY FRIENDS: Seo Yeon University Class of 22" yang diagendakan tayang pada 4 Maret mendatang. Web drama tersebut merupakan seri terbaru dari judul pertama "PLY FRIENDS" yang mana sebelumnya berlatar di "Playlist Universe".

Pada Rabu (23/2) kemarin, Haechan dikabarkan akan menyanyikan lagu remake milik Toy yang berjudul "Good Person". Lagu tersebut telah dirilis pada tahun 2001 silam oleh duo grup musik yang debut pada tahun 1994.


"Good Person" merupakan hasil tangan lagu Yoo Hee Yeol yang merupakan anggota sekaligus vokalis di dalam grup musik Toy. Lagu tersebut diyakini sesuai dengan alur cerita web drama "PLY FRIENDS: Seo Yeon University Class of 22" yang berpusat pada kisah cinta pertama para pemerannya di universitas.

Haechan memang sukses memikat hati penggemar melalui suara merdunya. Soundtrack Haechan itu akan dirilis pada tanggal 6 Maret mendatang di YouTube. Tengah disorot, yuk intip sederet potret Haechan.

(wk/raud)

1. Idol Yang Paling Sering Comeback


Idol Yang Paling Sering <i>Comeback</i>
Instagram/nct127

Pemilik nama lahir Lee Dong Hyuck tersebut diketahui tergabung dalam sub unit NCT, yaitu NCT 127 dan {c=NCT Dream]. Alhasil, Haechan disebut sebagai idol yang paling sering comeback sepanjang tahun 2021. Hal itu karena ia berpartisipasi dalam empat album, yaitu full album pertama NCT Dream "Hot Sauce", berikutnya album repackage "Hello Future", lalu full album ketiga NCT 127 "Sticker", dan album repackage "Favorite".

2. Memiliki Tips Khusus Hadapi Insomnia


 Memiliki Tips Khusus Hadapi Insomnia
Instagram/nct127

Idol berzodiak Gemini ini mengaku sempat mengalami insomnia ringan. Namun, Haechan berhasil mengatasi gangguan tidurnya dengan hanya dengan menyalakan lampu atau televisi. Sebelumnya, ia mengaku mencoba berbagai tips namun tak semanjur dengan upaya menyalakan lampu atau televisi.

3. Lolos Audisi Tersulit SM


Lolos Audisi Tersulit SM
Instagram/nct

Pelantun lagu "Cherry Bomb" itu membuat fans kagum karena merupakan idol SM yang lolos melalui audisi tersulit, yakni Audisi Hari Sabtu. Haechan menceritakan bahwa ia menyanyikan lagu "Halo" milik Huh Gak untuk memamerkan nada rendahnya dan single Son Seung Yeon yang berjudul "Ugly Duckling" demi menunjukkan nada tingginya selama audisi.

4. Idol Pemberani


Idol Pemberani
Instagram/nct_dream

Maknae NCT 127 ini merupakan idol yang pemberani. Haechan sempat membeberkan fakta bahwa ada orang yang menunggu di luar dorm NCT 127 yang membuatnya merasa tak nyaman karena merasa dibatasi ruang geraknya. Teguran Haechan ini membuat para sasaeng geram dan balas dendam dengan memposting foto-foto mirip Haechan dalam kondisi mabuk di jalan.

5. Memiliki Pengalaman Lucu Bersama Ten


Memiliki Pengalaman Lucu Bersama Ten
Instagram/nct127

Idol yang lahir pada tahun 2000 tersebut memiliki pengalaman yang lucu saat hang out bersama Ten. Pasalnya, mereka sempat ditipu sebesar 60.000 KRW (sekitar Rp 720 ribu) hanya demi selembar foto di sebuah event Hari Valentine. Hal ini karena saat itu Ten baru saja pindah ke Korea, sedangkan Haechan hanyalah seorang anak kecil yang empat tahun lebih muda dari member asal Thailand itu.

6. Si Happy Virus


Si <i>Happy Virus</i>
Instagram/nct127

Penyanyi lagu "Chewing Gum" tersebut dikenal sebagai sosok pria yang happy virus. Pasalnya, Haechan memiliki banyak aegyo alami, ekspresif, dan pandai berbicara. Ia juga kerap melontarkan lelucon yang lucu dan menyegarkan.

7. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/nct_dream

Haechan kembali membuktikan bahwa dirinya adalah idol fotogenik. Pasalnya, idol yang lahir di Seoul, Korea Selatan ini terlihat menawan sekaligus mempesona saat dipotret di sebuah bangunan yang belum selesai dibangun. Potret Haechan itu sempat viral di internet karena terlihat sangat lokal.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru