Rohimah Eks Kiwil Kini Jadi Istri Bule Turki, Ungkap Harapan Usai Sah di Mata Agama dan 2 Negara
instagram/rohimah_alli
Selebriti

Rohimah benarkan kini sudah sah menjadi istri dari seorang bule Turki secara agama dan negara, ungkap identitas sang suami hingga harapan ini setelah menikah.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari Rohimah mantan istri Kiwil. Usai lepas dari pelukan sang komedian, kini Rohimah tak lagi menyandang status janda setelah dinikahi secara resmi oleh seorang bule asal Turki.

Kabar ini sendiri langsung dibagikan oleh Rohimah melalui beberapa unggahan di Insta Stories miliknya. Ia mengunggah ulang ucapan selamat yang disampaikan oleh beberapa sahabat dalam foto perdananya bersama sang suami.

Kabar pernikahan mantan Kiwil ini pun langsung menyita banyak perhatian publik. Sementara itu Rohimah sendiri akhirnya membenarkan jika dirinya telah melepas status janda dan kini resmi menjadi istri dari pria asal Turki.

Fakta ini disampaikan Rohimah pada unggahan perdana di feed Instagram akun pribadinya. Rohimah nampak mengunggah lagi foto manis saat mencium tangan sang suami. Ia juga mengungkapkan telah sah di mata agama dan dua negara dengan pria bernama Zeki Bayrak Iskander tersebut.

Tak lupa Rohimah juga menyampaikan harapannya. Ia berdoa agar rumah tangga yang dijalani dengan Zeki bisa samawa atau tentram dan penuh kasih sayang.


Alhamdulillah ... Insyaa Allah Berkah Dunia Akhirat ... Sah Dimata agama dan 2 Negara Indonesia - Turki ... Apapun itu Bismillah ... SAMAWA bersama mu suami ku Zeki Bayrak Iskander dan bersama anak2 ku semua,” ungkapnya.

Selanjutnya Rohimah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang terdekat. Ia menyampaikan rasa syukur atas doa dan dukungan yang banjir berdatangan untuk pernikahannya dengan Zeki.

Trima kasih untuk semua sahabat2 ku dan keluarga besar ku juga keluarga besar suami atas Doa, support dan semangatnya ... BARAAKALLAH,” pungkas Rohimah.

Ucapan selamat kembali mengalir deras pada foto Rohimah dan sang suami baru. Warganet rupanya turut merasa bahagia dan mendoakan langgeng rumah tangga Rohimah dan Zeki Bayrak Iskander ini.

Alhamdulillah... Bahagiaaa selalu bunda Rohimah sayang,” ucap akun @momqu*****. “ Masyallah semoga bahagia dunia akhirat,” doa akun @wiwik******. “Dan akhirnyaaa..berakhir bahagiaaa,” sebut @anggi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait