Cerita di Balik TWICE Ubah Jadwal dan Rute Perjalanan usai Tur Konser di Atlanta Batal
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

TWICE baru-baru ini telah memukau penggemar dengan melakukan tur konser di Amerika Serikat. Namun, selama perjalanannya tidak berjalan dengan mulus, girl grup ini sempat membatalkan jadwal dan mengubah rute mereka.

WowKeren - Kabar mengenai pembatalan digelarnya konser TWICE di Amerika Serikat sempat membuat penggemar terkejut. Pasalnya, perubahan jadwal ini diumumkan dalam waktu yang mendadak dan sangat berdekatan dengan jadwal manggung TWICE di luar negeri tersebut.

Akibatnya, TWICE harus berjuang mencari cara lain untuk melakukan perjalanan ke Atlanta setelah penerbangan mereka dari daerah Dallas, Fort Worth dibatalkan. Diketahui bahwa di daerah Dallas dan Fort Worth dilanda badai musim dingin pada 23 Februari. Para pejabat tidak mengetahui badai itu mendekat hingga 22 Februari dimana hari konser TWICE diadakan.

Karena badai, banyak penerbangan keluar dari daerah Dallas dan Fort Worth dibatalkan. Termasuk penerbangan TWICE ke Atlanta untuk konser 24 Februari mereka.

Para anggota akhirnya melakukan perjalanan dengan bus ke Austin yang berjarak sekitar 3 jam perjalanan dari Fort Worth. Kemudian, mereka melakukan perjalanan dari Austin ke Houston. Houston berjarak sekitar 2 jam 30 menit dari Austin. Hingga akhirnya TWICE naik pesawat ke Atlanta di Houston.

Beberapa penggemar melihat para anggota di tempat perhentian saat mereka melakukan perjalanan ke Houston untuk mengejar penerbangan lain ke Atlanta. Salah satu manajer TWICE mengunggah pembaruan di Instagram ketika grup itu berusaha menuju Atlanta.

"Sigh… Penerbangan dibatalkan jadi kami berkendara 3 jam di bus untuk mengejar penerbangan charter tapi kami harus kembali ke Houston karena hujan es di sana. Kita bisa naik penerbangan, kan?" tulis akun TWICE. "Akhirnya pesawat kita," tulis akun TWICE lagi.


Alasan TWICE Ubah Jadwal dan Rute Perjalanan usai Tur Konser Dibatalkan

Sumber: Koreaboo

Seperti diketahui, sebelumnya TWICE telah tampil di Dickies Arena di Fort Worth, Texas pada 22 Februari dan penampilan mereka benar-benar mengguncang dunia.

Tak hanya penampilan TWICE saja yang menuai pujian, bahkan penggemarnya pun, ONCE (nama fandom) di konser juga dipuji karena menciptakan lautan hijau yang indah dari lightstick Candy Bong selama "Feel Special" untuk menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk Jeongyeon.

Jeongyeon sebelumnya hiatus karena cedera dan memiliki gangguan kecemasan. Akan tetapi, ia bergabung dengan grup dalam tur dan ONCE sangat bangga padanya karena kembali ke panggung.

Sepanjang pertunjukan, semua anggota bersenang-senang dan menikmati berinteraksi dengan penggemar di Texas untuk pertama kalinya. Mereka bahkan menampilkan 5 encore yang menunjukkan betapa menyenangkannya TWICE di atas panggung.

Sementara itu, untungnya TWICE berhasil sampai ke Atlanta dengan selamat. Girl grup yang sudah dinantikan ini akan dapat melakukan konser mereka sesuai rencana.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru