Lucinta Luna Gencar Dekati Fadly Faisal, Heboh Tanya Kapan Dikenalkan Dengan Mertua Vanessa Angel
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna membagikan beberapa unggahan bersama Fadly Faisal. Dalam unggahannya, Lucinta juga terang-terangan bicara cinta untuk adik ipar mendiang Vanessa Angel ini.

WowKeren - Belakangan ini Lucinta Luna mengunggah momen kebersamaannya dengan Fadly Faisal. Bahkan Lucinta juga menulis caption menarik dengan menyebut Fadly sebagai suaminya.

Terbaru, Lucinta mengunggah video singkat ketika kakak Fujianti Utami alias Fuji itu memakaikannya sebuah kalung cantik. Lucinta tampak memegang rambutnya yang panjang agar Fadly bisa leluasa memakaikan kalung.

Lucinta mengatakan kalung yang dipakaian Fadly tersebut adalah sebuah simbol cinta. Ia juga memuji sosok Fadly yang begitu romantis.

"Aiii kamu romantis banged sihh sayang ? kamu tau kan arti kalung ini ? tandanya cintaku udah di gembok hanya untuk kita bdua saja aii," tulis Lucinta di postingan Instagram pada Kamis (24/2). "Pasti yang pada nonton senyum2 sendiri ikutan baper."


Sementara itu di unggahan lain, Lucinta kembali memamerkan kebersamaan dengan Fadly. Kali ini adalah selfie bersama Fadly yang lagi-lagi disertai caption sangat menarik.

Lucinta mengaku semalam Fadly datang dalam mimpinya. Ia juga penasaran kapan akan dikenalkan dengan kedua orang tua Fadly, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

"Tadi malam aku mimpiin kamu aii … kapan neh aku dibawa kerumahmu kenalin aku sama Pak Haji Faisal dan Ibu Dewi," tulis Lucinta Luna di postingan Instagram pada Jumat (25/2).

Lucinta Luna

Instagram

Fadly terlihat mengomentari postingan Lucinta. Tak disangka, Fadly pun penasaran dengan mimpi Lucinta tersebut. "Mimpi apa ?!!!!" tanyanya di kolom komentar.

Tak disangka, Lucinta mengaku mimpi bertunangan dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. "@fadlyfsl_ engagement kita aiii," jawab Lucinta yang komentarnya langsung diserbu netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait