Dinar Candy Nangis Pilu Ungkap Putus dengan Ridho Ilahi, Gara-Gara Orang Ketiga?
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy terlihat menangis pilu saat ia mengungkapkan kalau kini dirinya sudah putus dengan Ridho Ilahi. Lantas ia pun menceritakan penyebab jalinan asmara mereka harus kandas.

WowKeren - Dinar Candy belum lama ini hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Irfan Hakim. Pada kesempatan tersebut, ia tampak menangis pilu saat mengungkapkan bahwa kini dirinya telah putus dengan Ridho Ilahi.

Selama ini Dinar mengakui kalau ia dan Ridho memang sering bertengkar dan Ridho kerap meminta putus. Namun setelah itu, ia sering mengajak balikan lagi. Tetapi kali ini Dinar mengaku butuh waktu untuk kembali memikirkan balikan dengan Ridho.

"Balik lagi ke situ, balik lagi ke situ, aku capek," ujar Dinar. Perempuan pemilik nama asli Dinar Miswari ini lantas menceritakan bahwa penyebab Ridho memutuskannya karena mengira Dinar berselingkuh.

Dinar Candy Putus dengan Ridho Ilahi, Gara-Gara Orang Ketiga?

Instagram

"Aku butuh waktu untuk berfikir, karena kalau terlalu dalem, berantem itu sakit banget, kayak kemarin disangka ada orang ketiga, orang ketiga gimana, kan di situ ada dia," jelas Dinar.


Semula Dinar mengajak Ridho untuk ikut serta mendampinginya dalam rapat kerja. Ridho pun marah karena Dinar hanya fokus pada sosok laki-laki rekan kerjannya tersebut.

"Marahnya besar, semalaman itu. Ada dia, tapi karena cuma meeting ngobrol ke dia, dia marah," aku Dinar Candy. Lantara sudah putus, Dinar pun meminta maaf kepada para penggemar lewat unggahanya di Instagram.

Di sisi lain, cuplikan cerita Dinar putus dengan Ridho juga menuai beragam tanggapan netizen ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, netizen mempertanyakan nasib mobil pemberian Dinar untuk Ridho.

"Mnta lgi mobilnya," tulis seorang netter. "Yaa udh di beliin mobil, putusanšŸ˜¢," sahut lainnya. "Putuuus aja.g bagus buat rumah tangga.yakin deh," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait