Nyaris Kena Tipu, Paula Verhoeven Ambil Langkah Cerdas dengan Jebak Pelaku Begini
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven belum lama ini mengungkapkan bahwa ia hampir terkena modus penipuan. Paula menyebut oknum itu mengaku menjual emas logam hingga mobil mewah.

WowKeren - Paula Verhoeven belum lama ini membagikan pengalaman kurang menyenangkan yang hampir menimpa dirinya. Paula mengaku hampir terkena kasus penipuan yang dilakukan oleh seseorang yang mengaku sebagai teman dekatnya.

Awalnya, Paula mengatakan bahwa ia tiba-tiba menerima pesan WhatsApp dari nomor yang tak dikenal. Pesan itu berisi tawaran tas branded, emas logam hingga menjual mobil mewah. Namun, oknum itu menjual barang-barang tersebut dengan harga murah.

Beruntung, Paula langsung menyadari modus penipuan tersebut. Kecurigaan Paula Verhoeven bermula saat ia melihat dan membaca isi teks yang digunakan oleh penipu. Oknum penipuan tersebut menggunakan bahasa yang baku.

Padahal, istri Baim Wong itu menyebut bahasa baku itu sangat bertolak belakang dengan tutur gaya bahasa yang biasa digunakan bersama teman-temannya. Setelah menyadari bahwa ia akan ditipu, Paula akhirnya menjebak balik oknum tersebut.


Dalam pesan itu, Paula Verhoeven berpura-pura tergiur dengan penawaran harga barang murah tersebut. "Temen aku tiba-tiba WhatsApp pakai nomor lain, ini udah pasti penipu. 'Test, hi Paula Verhoeven', gitu," ungkap Paula Verhoeven di kanal YouTube, Selasa (1/3).

Paula Verhoeven pun mencoba mengelabui si penipu dengan berpura-pura akan membeli beberapa barang yang ditawarkan. Paula pun menjebak si penipu dengan menanyakan beberapa hal yang bersangkutan dengan temannya. Paula pun menyebut nama Jordan yang membuat penipuan semakin terlihat.

"'Jordan adik kamu itu ikut gak sih?'" tanya Paula Verhoeven ke si penipu. "Padahal Jordan itu suaminya bukan adiknya," pungkas Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven pun mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama ia mengalami penipuan. Paula pun harus berhati-hati dalam menyikapi kasus penipuan tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru