Bela Song Ji Hyo, Kim Jong Kook Terungkap Simpan Dendam Ke PD 'Running Man'
sbs
TV

Member dan bintang tamu dibagi menjadi dua tim yakni Ji Suk Jin sebagai ketua dan tim lainnya. Pada ronde pertama, tim Ji Suk Jin terdiri dari Kim Jong Kook, Song Ji Hyo dan Parc Jae Jung.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-593 pada Minggu (27/2). Episode terbaru program populer SBS itu kembali menampilkan Song Ji Hyo yang sempat karantina mandiri dan Jeon So Min usai melakukan operasi cedera kaki.

Dalam episode terbaru itu, "Running Man" mengundang member M.O.M sebagai bintang tamu. Mereka dibagi menjadi dua tim yakni tim dengan Ji Suk Jin sebagai ketua dan tim lainnya. Pada ronde pertama, tim Ji Suk Jin terdiri dari Kim Jong Kook, Song Ji Hyo dan Parc Jae Jung.

Salah satu permainan paling menarik dalam episode itu adalah ketika Song Ji Hyo bertanding melawan Jeon So Min dalam memainkan baduk. Tim Yoo Jae Seok tak terima Jeon So Min kalah di ronde pertama sedangkan Ji Suk Jin cs kukuh mengatakan Song Ji Hyo sudah menang.

PD "Running Man" akhirnya turun tangan berkata, "Kami tidak menyebutkan tiga baris ganda tidak diizinkan." Namun Yoo Jae Seok tetap protes mengatakan, "Itu aturan umumnya". Ketika Yoo Jae Seok berkata, PD "Running Man" diam tak membantah menimbulkan protes dari Kim Jong Kook.


Bela Song Ji Hyo, Kim Jong Kook Terungkap Masih Simpan Dendam Ke PD \'Running Man\'

Source: SBS

"Tunggu, kenapa kamu tidak menyanggah itu? Menurutku kamu bisa memberi tahunya bahwa itu diizinkan. Aturan soal tiga baris ganda. Katakanlah. Kamu tidak mau melakukan itu hari ini? Sepertinya begitu?" protes Kim Jong Kook.

Kim Jong Kook rupanya masih dendam kepada PD "Running Man" yang sekitar sebulan lalu membuatnya malu karena protesnya tidak diterima. Saat itu, PD "Running Man" mengatakan, "Kurasa ini yang ingin kulakukan hari ini."

Haha pun menyadari dendam Kim Jong Kook itu dan berkata, "Bukankah insiden itu sudah sebulan?" Selanjutnya Yoo Jae Seok mengatakan, "Kamu masih mendendam?" Kim Jong Kook masih terus protes demi membela agar Song Ji Hyo dimenangkan di babak pertama.

Sementara itu, permainan baduk itu akhirnya dimenangkan oleh Song Ji Hyo. Namun di akhir episode, Song Ji Hyo dan Jeon So Min mendapatkan hukuman karena menjadi member paling sedikit mengumpulkan poin. Mereka harus memukul hidung satu sama lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait