Key-Boom Hingga Park Na Rae Cs Positif COVID 19, 'Amazing Saturday' Tak Akan Tayang Pekan Ini
tvn
TV

Dengan beberapa anggota pemeran yang dinyatakan positif COVID-19, acara tvN 'Amazing Saturday - Doremi Market' telah memutuskan untuk membatalkan syuting minggu ini.

WowKeren - Variety show yang tayang di tvN "Amazing Saturday - Doremi Market" memutuskan tidak akan syuting minggu ini karena banyak pemeran dinyatakan positif COVID-19. Dengan beberapa anggota pemeran yang dinyatakan positif COVID-19, "Amazing Saturday - Doremi Market" telah memutuskan untuk membatalkan syuting minggu ini.

Pada 1 Maret, dilaporkan bahwa Kim Dong Hyun telah dites positif COVID-19 meskipun telah divaksinasi. Kemudian pada 2 Maret, dipastikan bahwa anggota Hanhae, Key SHINee, Boom, Park Na Rae dan Nucksal semuanya dinyatakan positif COVID-19 sehingga acara tersebut dihentikan.


Sedangkan "Amazing Saturday" sebelumnya sudah menghadapi krisis di mana Moon Se Yoon juga telah dites positif bulan lalu, menyebabkan semua anggota dites. Untungnya, selama waktu itu, tidak ada infeksi tambahan, tetapi wabah COVID-19 melanda para pemeran di awal bulan ini.

Menurut orang dalam "Amazing Saturday" mengatakan, "Tidak ada jadwal syuting minggu ini, tetapi itu tidak akan mempengaruhi jadwal penayangan acara tersebut." Sedangkan Park Na Rae telah tampil di sejumlah program seperti "Comedy Big League" dan "Restaurant in Line" seta tidak berpartisipasi dalam rekaman keduanya yang juga telah dibatalkan.

Di sisi lain, "Amazing Saturday" adalah program hiburan musik di mana selebriti memainkan permainan dikte lirik lagu dengan makanan panas dari seluruh Korea sebagai penghargaan. Acara ini tayang setiap hari Sabtu pukul 19:40 KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait