Lama Tak Terdengar Kabar, Film Terbaru 'Planet of The Apes' Akhirnya Siap Syuting
20th Century Fox
Film

Kabar ini tentu memberi harapan besar bagi para penggemar mengenai kelanjutan serial tersebut mengingat pembaruan terakhir datang pada Febuari tahun 2020 lalu.

WowKeren - Penggemar "Planet of the Apes" kini sudah bisa bernapas lega. Pasalnya, film baru yang akan datang dalam franchise Disney dan 20th Century Studios tengah dikerjakan, setelah lama tak terdengar kabar.

Kelanjutan baru dari seri "Planet of the Apes" dari sutradara Wes Ball bekerja sama dengan penulis skenario Josh Friedman, dikatakan masih dalam pengembangan dan direncanakan akan mulai syuting pada akhir tahun. Hal ini disampaikan oleh Steve Asbell, Presiden 20th Century Studios, dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter.

Dalam wawancara tersebut, Asbell membahas banyak proyek mendatang yang diharapkan dapat dilihat oleh audiens. "Kami berharap drafnya segera selesai, dan Wes Ball bertanggung jawab langsung untuk itu. Kami berharap untuk mulai pada akhir musim panas, awal musim gugur," paparnya.


Meski tampaknya tidak terlalu banyak, namun kabar ini memberi harapan besar bagi para penggemar mengenai kelanjutan serial tersebut. Sebagaimana diketahui, tidak banyak yang terungkap tentang film tersebut sejak Februari 2020 ketika Ball mengklaim film baru itu tidak akan menjadi reboot.

Setelah lebih dari dua tahun tidak ada kabar, banyak penggemar mulai bertanya-tanya apakah kelanjutan serial itu benar-benar akan dikerjakan. Namun kini penggemar telah mengetahui bahwa film tersebut masih dalam tahap pengembangan aktif dan direncanakan mulai syuting pada tahun ini.

Angsuran "Planet of the Apes" yang baru ini akan menjadi film terbaru dari salah satu waralaba fiksi ilmiah terlama. Seluruh seri muncul dari novel 1963 karya Pierre Boulle La Planète des singes (Planet of the Apes).

Film asli tahun 1968, yang disutradarai oleh Franklin J. Schaffner dan dibintangi oleh Charlton Heston, adalah film klasik instan dengan referensi film yang masih relevan dalam budaya populer saat ini. Dari sana lahir empat film sekuel langsung dan serial sekuel TV live-action berumur pendek yang tayang pada tahun 1974.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait