Tiara Marleen Bikin Emosi 'Parodikan' Haji Faisal Saat Marah, Netizen: Nantangin!
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen diduga menirukan Haji Faisal saat ayah mendiang Bibi Andriansyah itu tengah meluapkan amarahnya. Selain itu, Tiara juga bikin geram saat dirinya merasa seperti tidak bersalah.

WowKeren - Haji Faisal sempat melontarkan amarahnya kepada pihak-pihak yang seenaknya memfitnah mendiang anak serta menantunya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Ia juga tak habis pikir dengan orang yang memanfaatkan cucunya, Gala Sky untuk kepentingan mereka sendiri.

"Saya sangat capek dengan urusan ini. Kenapa? Karena adanya pihak ketiga yang pansos, mencari nama dengan mengorbankan cucu saya, dengan menjelekkan mamanya (Vanessa Angel) dengan mengatakan yang begini lah yang begitu lah, hamil lah," ujar Haji Faisal tampak emosi.

"Apa sih untungnya bagi dia? Kenapa dia suka menjelekkan orang lain. Bagaimana sih caranya berpikir, orang ini korban, cucu saya bahkan korban oleh ucapannya itu. Apa dia tidak mikir," sambungnya.

Saking emosinya, ayah Fujianti Utami ini sampai menyindir orang-orang semacam itu tidak memiliki akhlak yang baik. "Kita selaku orang beragama seharusnya menjaga, menjaga mulut kita. (Jangan sampai bikin) orang terluka, orang akan tersinggung. Itu mana akhlaknya," ucap Faisal dengan nada tinggi.

Tak ada yang salah dari setiap ucapan yang dilontarkan oleh Haji Faisal tersebut. Namun entah mengapa, mendadak Tiara Marleen menasihati Faisal. Ia seolah tak setuju dengan ucapan ayah empat anak itu yang kemungkinan juga ditujukan untuknya.


Lewat Instagram, Tiara membagikan video yang memperlihatkan dirinya menirukan ucapan Haji Faisal. "Mereka semua sudah memanfaatkan cucu saya, anak saya, menantu saya," kata Tiara Marleen dengan matanya yang melotot, Selasa (8/3).

"Halo bapak, tanpa disadari bapak ya, orang-orang yang di sekeliling bapak itu semuanya lagi memanfaatkan, pak. Jangan egois pak, jangan menyalahkan sebelah pihak ya pak, ya," ujarnya menambahkan. "Apalagi itu yang ujung-ujungnya cari endorse-an, apakah itu bukan memanfaatkan pak? Haduh, udahlah pak, kita udah jadi artis dari dulu pak."

Yang paling bikin emosi netizen adalah saat Tiara malah meminta Haji Faisal untuk tidak ikut campur permasalahan tersebut. "Sekarang bapak nggak usah ikut campur, ini urusan anak muda," tegas Tiara. "Bapak lebih baik sekarang banyak salat aja, wirid aja supaya kita semua baik-baik aja ya pak. Terima kasih bapak, bye."

Seolah tak ingin dihujat karena video tersebut, Tiara Marleen menuliskan di caption unggahannya jika itu hanyalah akting semata. "Sudah oke kan aktingnya artis papan atas?? Cocoknya jd peran apa ya?? 😉" tulisnya.

Tak perlu menunggu lama, unggahan Tiara Marleen ini langsung mendapat banyak komentar makian dari netizen. "Akibat kebanyakan nyinyir fitnahan, mulut dipenuhi belatung dan nanah. Nantikan sinet azab yang akan datang pemirsa," kata netter. "Ohh, nantangin nih. Jangan gtu, ntar diciduk nangis," sahut lainnya. "Lo manfaatin jalur ngehina dan ngefitnah markonah!" timpal akun lain emosi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait