Chat Mayang 'Rich Aunty' Gala Ingin Jadi Sosok Gigi Hadid Dibongkar Ibu Tiri, Malah Ditertawakan?
Instagram/puput100ly
Selebriti

Puput Sudrajat mengunggah chat Mayang yang ingin menjadi sosok Rich Aunty buat Gala dan membayangkan bakal bisa menyamai Gigi Hadid. Usai membaca chat tersebut, Puput dan Chyntia Lendy mengungkap reaksi mengejutkan.

WowKeren - Mayang adik Vanessa Angel seolah nangis kehilangan sosok ibunda kedua. Pasca ibu kandung, Lucy, meninggal sejak ia masih bayi, Mayang sedih saat Puput Sudrajat ngode pamitan.

Puput meninggalkan pesan agar Mayang tetap kuat tanpa sosok Lucy maupun dirinya. Puput agaknya sudah mantap pisah dari ayah Vanessa, Mayang dan Aisyah, Doddy Sudrajat, setelah sebelumnya menangis galau.

Namun meski Puput mengisyaratkan menjauh dari Doddy, ia tetap perhatian pada Mayang. Terbukti, Puput mengunggah chat Mayang di InstaStory.

Dalam chat tersebut, Mayang mengungkap ambisi untuk menjadi rich aunty buat Gala Sky. Mayang agaknya terus berusaha menepati janji untuk sang keponakan meski diremehkan banyak orang. Tak cuma itu, Mayang pun juga berharap bisa secantik sosok Gigi Hadid dan Kendall Jenner.

Instagram

Pupt Pamer Chat Mayang

"Aku dan Chika kalau udah jadi rich aunty," kata Mayang. Tak disangka, Chyntia Lendy sang sepupu hingga Puput malah memperlihatkan emoji candaan. Chyntia pamer meme kucing berwajah datar dan Puput memamerkan meme kocak anak kecil menutup hidung. Sedangkan Chika tak terlihat bereaksi atas harapan Mayang itu.


Sementara itu, Mayang sebelumnya juga sudah mengungkap niatan bertemu dengan Gala. Konflik sang ayah dengan Haji Faisal itu memang membuat Mayang terhalang bertemu Gala. Ia pun mengaku rindu pada sang keponakan.

"Penginnya secepatnya, udah kangen banget, udah lama nggak ketemu," ujar Mayang. "Intinya aku kangen, pengin ketemu, pengin main aja sama Gala."

Mayang sebelumnya juga buka suara atas kabar dirinya ingin menyaingi Fujianti Utami. Menanggapi hal itu, Mayang mengaku tak ada niat untuk bersaing dan justru sangat menghormati Fuji.

"Kak Fuji dikelilingi orang hebat. Aku masih butuh masukan dari senior. Nggak ada niatan bersaing dengan Kak Fuji. Aku cuma ingin berkarya. Kak Fuji lebih populer, lebih cantik dari aku. Terima kasih sudah menjaga Gala," kata Mayang. "Aku di sini masih butuh banyak belajar, apalah daya aku sama Kak Fuji. Aku bukan siapa-siapa."

Mayang juga tak keberatan jika nanti hak asuh dan perwalian Gala dipegang Haji Faisal. Namun ia juga berharap keluarganya diberi kesempatan mengasuh Gala.

"Tepat (Gala diasuh Fuji-Haji Faisal), karena mereka tante dan kakeknya Gala juga, kenapa nggak," ujarnya. "Siapapun keluarganya yang penting Gala bisa diasuh bareng-bareng."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait