Lagu Ciptaan DJ Koo untuk 'Produce 101' Trending Seiring Pernikahannya dengan Barbie Hsu
Musik

Tepuk tangan datang untuk pasangan yang telah membuat keputusan berani bahkan setelah lama berpisah. Di antara mereka, perayaan tak terduga ditampilkan di YouTube dan situs lainnya.

WowKeren - Musisi Koo Joon Yeop atau yang juga dikenal sebagai DJ Koo menikah dengan aktris Taiwan Barbie Hsu. Seiring dengan berita pernikahannya ini, lagu ciptaannya untuk acara "Produce 101" kembali dibicarakan.

DJ Koo berkata di Instagram pada 8 Maret, "Aku akan menikah. Aku akan mengikat simpul dengan wanita yang aku cintai 20 tahun yang lalu." Keduanya baru saja menyelesaikan pendaftaran pernikahan mereka di Korea. Kabarnya saat ini mereka tinggal bersama.

Berita ini telah menjadi topik hangat di Tiongkok dan Korea. Secara khusus, ketika cerita bahwa mereka adalah sepasang kekasih lebih dari 20 tahun yang lalu diketahui, ada serangkaian tanggapan yang mengatakan, "Ini ending yang seperti film."

Tepuk tangan datang untuk pasangan yang telah membuat keputusan berani bahkan setelah lama berpisah. Di antara mereka, perayaan tak terduga ditampilkan di YouTube dan situs lainnya. Lagu "24 Hours" dari acara Mnet "Produce 101" Season 1 yang diproduksi Koo Joon Yeop kembali menjadi sorotan.


"24 Hours" adalah lagu yang menarik perhatian dengan melodi yang adiktif dan tarian menarik yang dilakukan oleh para trainee, termasuk yang saat ini telah menjadi selebriti populer seperti Kang Mina dan Kyulkyung. Pada saat itu, sangat dicintai sehingga disebut "lagu yang dilarang selama periode CSAT."

Banyak netizen yang kembali menonton video lagu tersebut untuk merayakan pernikahannya. Di bagian komentar YouTube, ada komentar seperti "Aku datang untuk merayakan pernikahan Koo Jun Yeop," "DJ Koo, berbahagialah," dan "Mungkin itu mahakarya yang langka."

Saat kemampuan produksi Koo Joon Yeop dievaluasi kembali, perhatian juga diberikan pada kegiatannya di masa depan. Sementara itu, Barbie Hsu menjadi populer setelah memerankan Shan Cai, karakter utama wanita dari "Meteor Garden", "Boys Over Flowers" versi Taiwan. Koo Joon Yeop adalah mantan anggota Clon dan menikmati popularitas besar di Asia pada 1990-an.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait