Bak Ratu, Cantiknya Song Hye Kyo Pemotretan Pakai Tiara Sungguh Tak Tertandingi
Selebriti

Song Hye Kyo memposting dua foto melalui akun Instagram pribadinya. Aktris kelahiran 1981 itu memamerkan auranya yang tak tertandingi saat syuting untuk iklan brand perhiasan Chaumet.

WowKeren - Song Hye Kyo menampilkan kecantikannya yang elegan dan luar biasa di pemotretan terbaru. Sang aktris memancarkan pesona bak ratu yang tak tertandingi.

Pada 9 Maret 2022, Song Hye Kyo memposting dua foto melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang dipublikasikan, aktris kelahiran 1981 itu memamerkan auranya yang tak tertandingi saat syuting untuk iklan brand perhiasan Chaumet.

Song Hye Kyo memancarkan kecantikan yang chic namun polos. Karismanya begitu terpancar, mengungkapkan pesona memikatnya.

Secara khusus, Song Hye Kyo menarik perhatian para penggemar dengan tampilan anggun bak ratu dalam gaun hitam sederhana. Tiara yang dikenakan menambah kesan mewah untuk penampilannya.


Sementara itu, Song Hye Kyo baru-baru ini menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp1,2 miliar) kepada Palang Merah Korea untuk bantuan darurat bagi korban kebakaran hutan di Gangwon dan Gyeongsangbuk-do.

Song Hye Kyo kini sedang sibuk syuting drama "The Glory" yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Ini adalah kolaborasi keduanya dengan penulis kondang tersebut setelah "Descendants of the Sun."

Tayang di Netflix, "The Glory" menceritakan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), siswa SMA yang memiliki cita-cita menjadi arsitek. Namun dia justru menjadi korban bullying yang membuatnya putus sekolah karena bullying. Dong Eun kemudian merencanakan balas dendam pada pelaku bullying dan juga para pengamat yang tidak melakukan apa-apa.

Setelah dewasa, Dong Eun menunggu leader geng sekolah yang membully-nya menikah dan punya anak. Dia menjadi wali kelas SD dari anak tukang bully yang menyiksanya. Plot balas dendamnya yang kejam pun dimulai dengan sungguh-sungguh.

Selain Song Hye Kyo, "The Glory" juga dibintangi Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Park Sung Hoon dan Shin Ye Eun. Netflix belum mengumumkan kapan drama ini akan ditayangkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru