Jadi Tempat Keluh Kesah Vanessa Angel, H. Faisal Justru Paling Sering Beri Wejangan Begini
instagram/dewizuhriati
Selebriti

H. Faisal kenang sosok Vanessa Angel semasa hidup, hingga akui paling sering beri wejangan begini saat menjadi tempat ‘curhat’ dan keluh kesah sang menantu.

WowKeren - Kenangan akan sosok almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih tersimpan hangat di hati keluarga. Setidaknya hal ini lah yang kerap disampaikan oleh H. Faisal dan Oma Dewi, orangtua Bibi sekaligus mertua dari Vanessa. H. Faisal dan Oma Dewi begitu terpukul setelah kepergian sang putra sulung dan menantu mereka.

H. Faisal dan Oma Dewi sendiri hingga saat ini masih sering bersedih bahkan menangis saat mengenang kedua mendiang. Kebaikan Bibi dan Vaness semasa hidup kepada mereka bak tak ada habisnya diceritakan oleh H. Faisal maupun sang istri.

Suasana penuh haru ini kembali terjadi saat H. Faisal dan Oma Dewi diajak berbincang oleh Indra Bekti. Banyak kenangan dari kedua mendiang semasa hidup yang kembali dipaparkan oleh H. Faisal. Salah satunya wejangan yang sering ia berikan kepada sang menantu.

Mulanya Bekti menanyakan perihal kedekatan Vanessa dengan H. Faisal dan Oma Dewi. H. Faisal pun tak memungkiri dirinya kerap menjadi tempat bercerita ataupun curhat keluh kesah dari Vanessa.

“Kalau dari Vanessa sendiri pernah menceritakan tentang keluarganya gitu?” tanya Indra Bekti. “Sering, sering. Tapi sejauh itu tidak ada masalah,” jawab H. Faisal.


Seperti diketahui bahwa sebelum menikah dengan Bibi, hubungan Vanessa Angel dan sang ayah sempat merenggang. Namun beruntungnya ayah dan anak ini akhirnya sempat berdamai dan banyak membuat kenangan bahagia bersama. H. Faisal sendiri mengungkapkan bahwa dirinya pun paling sering memberi wejangan kepada Vanessa agar tak menyalahkan orangtua dan lebih banyak bersyukur.

“Tidak ada problem, karena saya harus menampung apa yang disampaikan anak. Ya kita tidak menerima full tidak, kadang-kadang ya keluhannya kepada orangtua. Kadang-kadang memang orangtua nggak mampu ya mau bagaimana, kita nggak bisa serta-merta menyalahkan orangtua juga saya nggak bisa. Saya selalu bilang sama dia, ‘kamu nggak boleh menyalahkan orangtua, syukur-syukur orantua kamu sehat walafiat’,” cerita H. Faisal.

H. Faisal senang dianggap sebagai orangtua sendiri oleh Vanessa Angel. Namun ia juga mengingatkan bahwa sang menantu memiliki orangtuanya yang juga tak boleh dilupakan.

“Kamu anggap saya sebagai orangtua kamu, tapi orangtua kamu ya tetap orangtua kamu. Jadi itu saya selalu tekankan,” tegas H. Faisal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait